Radja Nainggolan Berharap Fit Terus Bela Inter Milan

Radja Nainggolan Berharap Fit Terus Bela Inter Milan

Gilabola.com – Radja Nainggolan berharap fit terus bela Inter Milan hingga akhir musim Liga Italia. Ia ikut membantu tim menang lawan Chievo.

Radja Nainggolan sendiri mengakui jika Inter Milan tidak mudah mengalahkan Chievo di laga Liga Italia yang baru saja terjadi. Ia juga mengakui jika tim yang ada sekarang sudah main lebih baik dari musim sebelumnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kubu Nerazzuri harus menang untuk menjaga posisi di tangga tiga klasemen, apalagi Atalanta, AC Milan, AS Roma, Torino, dan Lazio semuanya menang pekan ini, dan meraih skor 2-0. Radja merasakan tensi persaingan semakin naik.

“Semua tim dibelakang kami telah menang, jadi jelas hal itu menambah tekanan yang ada musim ini. Chievo tadi berusaha ingin membuktikan sesuatu lawan kami dan itu menurut saya normal-normal sajalah,” ujar pemain berdarah Batak itu melalui Sky Sport Italia.

Radja Nainggolan puas performa Inter Milan musim ini

“Mereka tadi membuat kami berada dalam masalah, kami harus menang, tidak peduli main cantik atau buruk, sepanjang kami dapat tiga poin. Pokoknya sikat,”

“Tidak ada orang yang bisa bilang kalau mereka secara matematis yakin menang. Tetap saja akan berjalan sulit, apalagi kami masih punya Napoli pekan depan dan pada akhirnya Empoli mati-matian menjauh dari degradasi. Jadi jelas ya, semua orang termotivasi.”

“Saya bahagia main konsisten sekarang dan bebas dari masalah cedera. Semoga saja kondisi bagus saya bisa berlanjut sampai ke musim yang akan datang. Doain tulang ya lae.”

“Kami selalu memberikan yang terbaik, begitu juga pelatih. Pasti selalu ada kritiklah, itu bagian dari dunia bola, tapi untuk sekarang saya rasa Inter lebih bagus dari musim lalu. Semoga fans puas untuk berada di Liga Champions,” pungkasnya.