Radja Nainggolan Cedera Jadi Harga Mahal Kemenangan Inter Milan

Radja Nainggolan ternyata benar cedera dalam laga Inter Milan lawan AC Milan.

Radja Nainggolan cedera sontak menjadi harga mahal yang harus diberikan usai kemenangan Inter Milan. Raksasa Liga Italia itu memang baru saja menang dalam laga klasik melawan kubu AC Milan.

Inter Milan dikabarkan harus rela membayar mahal kemenangan di Derby della Madonnina. Bagaimana tidak, sosok Radja Nainggolan yang kerap mereka andalkan ternyata mendapatkan cedera dan kemungkinan harus absen beberapa pekan berikutnya.

Radja sendiri bisa jadi starter saat Inter harus menjamu tim kuat AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dinihari WIB. Radja terlihat hanya bisa setengah jam saja berada di lapangan dan harus buru-buru digantikan Borja Valero.

Radja ternyata harus mendapat cedera itu saat lagi berebut bola dengan gelandang AC Milan, Lucas Biglia. Biglia sendiri mendapatan kartu kuning karenanya. Radja kemudian terlihat kesakitan sambil memegangi engkel kaki kirinya hingga membuat fans cemas jiwa.

BACA:  Juventus Incar 2 Pemain Real Madrid, Satu Dortmund, Satu AS Roma

Pelatih Inter Luciano Spalletti setelah pertandingan lantas mengakui bahwa pemain asal Belgia itu memang bermasalah dengan engkelnya. Spalletti masih belum diketahui apa jenis cedera Radja. Sang pemain yang jelas bakal menepi dulu untuk waktu yang lama.

Radja Nainggolan cedera jadi pukulan bagi Inter Milan

Artinya jelas, Radja harus absen termasuk saat Inter harus melawat ke kandang Barcelona tengah pekan ini juga. “Nainggolan sudah mendapatkan tekel keras dan sampai terjatuh,” ujar Spalletti di Sky Sport Italia.

“Kami langsung buru-buru membawanya ke rumah sakit dan melihat kondisinya seperti apa. Dia yang jelas untuk saat ini akan absen namun semoga saja tidak lama,” pungkas Spalletti.

BACA:  Gonzalo Higuain Ngamuk Kena Kartu Merah, Ajak Ronaldo Berkelahi

Radja sendiri kadung menjadi motor pergerakan di lini tengah Inter Milan. Ia punya catatan dua gol dari total sembilan penampilan di seluruh kompetisi yang sudah ia ikuit bersama Inter Milan. Kabar cedera sang pemain berdarah Batak tersebut jelas menjadi pukulan tersendiri bagi kubu Inter.