Radja Nainggolan Kaget Frosinone Bisa Cetak Gol Juga

Radja Nainggolan Kaget Frosinone Bisa Cetak Gol Juga

Gilabola.com – Radja Nainggolan kaget Frosinone bisa cetak gol juga lawan Inter Milan. Raksasa Liga Italia itu telah meremehkan lawan mereka.

Radja Nainggolan telah mengakui jika Inter Milan menduga akan mudah saja pesta gol lawan Frosinone. Sikap tersebut nyaris menjerumuskan satu tim pada hasil yang memalukan, karena tim lawan terbukti bisa cetak satu gol dalam kekalahan mereka skor 3-1.

Pemain Internasional Belgia itu cetak gol pembuka melalui sundulan maut di Stadion Benito Stirpe. Saat mulai main santai, Inter dikagetkan lawan yang membalas saat skor menjadi 2-1.

“Kami kira awalnya akan menang terlalu mudah, tapi laga ini jauh lebih sulit untuk dimenangkan saat kami berubah santai. Mereka telah bekerja keras dengan agresif. Mereka telah memberikan segalanya untuk bisa mengimbangi kami,” ujar Radja dengan kagum melalui Sky Sport Italia.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Setelah skor menjadi 2-1, kami tersadar dan kembali kuasai bola dan menghukum mereka dengan gol tambahan untuk menuntaskan laga ini,” lanjutnya lagi.

Radja Nainggolan tak ingin Inter Milan lengah saat lawan AS Roma

“Sayangnya, saya dapat banyak cedera dan sejauh ini saya belum bisa maksimal berikan usaha saya untuk tim. Saya harap bisa segera menemukan bentuk permainan dan kondisi terbaik saya sekarang.”

Radja lantas meminta tim tidak melakukan kesalahan yang sama saat akan lawan AS Roma. Kedua tim akan berlaga pada hari Minggu 21 April, pukul 01.30 Wib. Laga ini penting untuk mendapatkan tempat ke Liga Champions.

“Akan jadi laga penting kami lawan Roma. Saya punya banyak teman di sana dan saya akan tetap menghormati masa lalu saya, tapi sekarang saya pemain Inter dan akan berikan yang terbaik untuk jersey ini,” pungkasnya.