Radja Nainggolan Keluar Inter Demi Dukung Istri Lawan Kanker

Radja Nainggolan Keluar Inter Demi Dukung Istri Lawan Kanker

Gilabola.com – Radja Nainggolan keluar Inter Milan demi dukung istrinya melawan kanker. Fans klub Liga Italia Inter awalnya tak mengetahui hal ini.

Radja Nainggolan meninggalkan Inter Milan ternyata demi mendukung perjuangan istrinya melawan kanker. Sang pemain sendiri sudah lama dikenal sebagai salah satu anak nakal dalam dunia sepak bola, namun hatinya ternyata terbuat dari emas.

Pemain berusia 31 tahun ini dilaporkan Brila membuktikan kebesaran hatinya dengan berjalan menjauh dari Inter Milan ke Cagliari demi cintanya. Nainggolan yang merupakan pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di I Nerazzurri, musim panas ini akan menyelesaikan kesepakatan ke Cagliari sehingga dia bisa lebih dekat menemani istrinya, yang tengah berjuang melawan kanker.

Kristof Terreur dari HLN melaporkan jika gelandang Inter itu akan kembali ke klub lamanya Cagliari sebagai pemain pinjaman hari ini. Sebuah langkah mengejutkan bagi banyak pihak, tapi istrinya Claudia ada di Sardinia dan saat ini tengah berjuang dengan kanker dan memerlukan dukungan pasangannya.

Radja Nainggolan tinggalkan Inter Milan demi cinta

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sang bintang kehilangan ibunya akibat kanker pada tahun 2010. Ibunya adalah segalanya bagi sang pemain (ayahnya meninggalkan keluarga) dan dia telah mendedikasikan beberapa tato untuk cintanya pada sang Ibunda. Mantan pemain Belgia itu rela gajinya kena potongan besar-besaran; dari upah mingguan €96.000 saat ini, untuk bergabung dengan The Sardinians, di mana tidak ada pemain yang mendapatkan lebih dari €23.077.

Istri Nainggolan, Claudia Lai, dengan siapa ia memiliki dua anak perempuan dikonfirmasi dalam sebuah posting Instagram didiagnosis kanker dan akan memulai pengobatan kemoterapi. Pernah merasakan kepedihan kehilangan ibunya akibat kanker membuat sang bintang ikhlas menggeser karirnya ke klub lebih kecil demi cintanya pada Claudia, tak peduli meski mengalami penurunan pendapatan di Cagliari.

Sang pemain akan lebih dekat dan punya waktu untuk menemani dan memberikan semangat istrinya dalam melalui masalah ini. Radja akan setia menemani istrinya dalam suka dan duka, karena ia tahu jika hal itu adalah harga dari menyintai seseorang. Respect!