Radja Nainggolan Ungkap Alasan Ogah Pensiun Sebelum 50 Tahun

Radja Nainggolan Ungkap Alasan Ogah Pensiun Sebelum 50 Tahun

Gilabola.com – Radja Nainggolan mengungkap kenapa pemain klub Liga Italia Cagliari itu ogah pensiun sebelum masuk usia 50 tahun.

Radja Nainggolan yang sempat bertanding melawan AS Roma di awal bulan ini ternyata menolak tua. Pemain dari klub berjulukan I Rissoblu, Cagliari, itu bahkan ngotot tidak mau pensiun sebelum masuk usia 50 tahun!

Hal itu dilaporkan wartawan The Sky Sports Gianluca Di Marzio yang meneruskan pernyataan Radja di Instagram pribadinya. Pemain berdarah Batak itu termasuk pemain yang tidak bisa mengelak dari masa karantina ketat di Italia saat merebaknya wabah virus berbahaya.

Ia lantas menegaskan jika diam di rumah bukan sesuatu yang ia sukai. Sang bintang juga menegaskan jika dirinya ingin tetap menjadi pemain bola profesional sampai memasuki usia 50 tahun. Jelas bukan sesuatu yang mudah diucapkan, namun sulit untuk dilakukan.

Radja Nainggolan kagumi banyak pemain top

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Radja juga menyatakan jika dirinya tidak terlalu bahagia setelah mendapatkan sepeda statis dari klub. Menolak ungkap jam tidurnya, sang pemain lebih menjelaskan jika tipikal kegiatan sehari-harinya saat ini adalah main Playstation.

Pada kesempatan yang sama dirinya mengaku kagum pada De Rossi, Luka Modric dan Seedorf. Dua nama yang ia sebutkan selalu membuatnya kesulitan saat menggiring bola.

Ia juga mengagumi kualitas pemain lain seperti Miralem Pjanic, Brozovic dan Nicolo Barella. Saat ditanya soal klubnya saat ini, sang bintang menegaskan jika timnya tidak kalah hebat dari tim-tim Serie A lainnya. Ia tak sabar ingin melanjutkan musim untuk kejar posisi tertinggi.

Lahir di Antwerpen Belgia pada 31 tahun yang lalu, sang pemain Cagliari sudah turun di 21 pertandingan sejauh musim ini. Dari 21 laga itu dirinya mencetak 5 gol, 5 assist dan 5 kartu kuning.

Sementara di ajang Coppa Italia dirinya baru turun di 3 laga saja dengan tanpa gol, 1 assist dan 1 kartu kuning. Ia memperkuat Cagliari sejak 5 Agustus 2019 dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang.