Rafael Leao Akui Gol Hebatnya ke Gawang Genoa Nggak Sengaja, Niatnya Umpan Silang

Gol mengesankan Rafael Leao ke gawang Genoa menjadi salah satu pembahasan menarik sekana kemenangan AC Milan di babak 16 besar Coppa Italia, tapi pemain muda Portugal tersebut mengakui bahwa golnya tersebut tidak sengaja.

Rafael Leao mengakui bahwa golnya yang mengesankan ke gawang Genoa di babak 16 besar Copa Italia dimaksudkan sebagai umpan silang yang ternyata malah menghasilkan gol tak sengaja, sembari dia juga berbicara positif tentang perpanjangan kontraknya di AC Milan.

Pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan setelah gol pembuka Leo Ostigard dibalas oleh tandukan Olivier Giroud di akhir babak kedua dengan kedua tim mengakhiri 90 menit pertandingan dengan skor imbang 1-1 di San Siro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rafael Leao kemudian memberi keunggulan bagi tuan rumah di menit ke 102 setelah tembakannya dari sisi kiri serangan meluncur mulus ke tiang jauh gawang Adrian Semper, sebelum Alexis Saelemaekers mengubah skor menjadi 3-1 bagi Rossoneri dan mengakhiri perlawanan Genoa.

“Saya ingin melakukan umpan silang, karena kami memiliki pemain seperti Giroud yang sangat bagus di udara. Jika saya tidak memiliki ruang untuk menembak, saya akan melakukan umpan silang dan itulah yang saya lakukan di sana,” ungkap pemain Portugal itu kepada Sport Mediaset.

Direktur Paolo Maldini baru-baru ini mengatakan bahwa mereka sedang memulai negoisasi untuk memperpanjang kontrak Rafael Leao dan sekarang penyerang berusia 22 tahun tersebut mengisyaratkan bahwa dia siap bertahan lebih lama di AC Milan.

Dia menambahkan ketika ditanya soal kontrak barunya di San Siro, “Saya sangat senang di Milan, ini adalah klub yang hebat dan saya mencintai kota ini, jadi kita lihat saja nanti. Ini masih hari-hari awal.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO