Raih Kemenangan di Laga ke-1000, Jose Mourinho Mengaku Seperti Anak Kecil Lagi

Gilabola.com – Gol Stephan El Shaarawy di menit akhir memberi kemenangan berharga bagi Jose Mourinho yang menjalani laga ke-1000 dalam karir profesionalnya sebagai manajer dalam kemenangan Roma atas Sassuolo.

Jose Mourinho mengatakan dia merasa seperti anak-anak yang baru berusia 14 tahun setelah memiliki kegembiraan luar biasa usai Roma mengalahkan Sassuolo 2-1 dalam pertandingan ke-1000 karir manajer Portugal itu.

Bryan Cristante membawa Giallorossi unggul dulu menit ke-37, tapi Filip Duricic tampak memberi satu poin bagi Neroverdi di Olimpico lewat gol penyeimbang menit ke-57 dengan skor imbang 1-1 bertahan hingga memasuki menit ke-90.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beruntung bagi tuan rumah lantaran penyerang pengganti Stephan El Shaarawy kemudian mencetak gol kemenangan di masa injury time, memberi Jose Mourinho kemenangan untuk dirayakan di pertandingan yang spesial baginya sebagai manajer.

Kemenangan Roma melawan Sassuolo ini membuat juru taktik Portugal berusia 58 tahun mencatatkan rekor 638 kemenangan, 205 imbang, dan hanya kalah 157 kali saja dari 1000 pertandingannya sebagai manajer. Total dia memenangkan 33 trofi, membuatnya menjadi salah satu manajer yang paling berprestasi dalam sejarah sepak bola.

Berbicara kepada DAZN setelah pertandingan, Jose Mourinho mengatakan, “Selama seminggu saya adalah pembohong, mengatakan itu bukan pertandingan khusus. Iitu adalah pertandingan yang spesial. Itu adalah pertandingan dengan angka khusus bagi saya dan saya selalu ingin mengingat pertandingan seperti ini untuk laga ke-1000 saya. Saya berbohong kepada semua orang!”

“Laga ini bisa berakhir 6-6, 7-7, Rui Patricio datang dengan dua keajaiban luar biasa, kami juga melewatkan beberapa gol. Pertandingan yang luar biasa, emosi yang luar biasa. Hari ini saya merasa tidak berusia 58 tahun, tetapi 14 tahun, ketika Anda mulai memimpikan karier di sepak bola. Itu adalah perlombaan anak-anak, saya menyesal untuk pelatih Sassuolo Alessio Dionisi, mereka memainkan pertandingan yang fantastis.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO