Raksasa Liga Italia Saling Sikut Amankan Dani Ceballos

Meski menit bermainnya terbatas di Real Madrid, namun Dani Ceballos diminati dua raksasa Serie A.

Gila Bola – Dani Ceballos bisa jadi akan lebih lebih cepat tinggalkan Real Madrid di musim panas nanti. Pasalnya, ada dua tim yang Serie A yang berminat untuk mengamankan tanda tangannya.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun masa depannya di Santiago Bernabeu kini tidak pasti. Hal tersebut karena dia sekarang gagal bermain reguler di tim utama Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Dani Ceballos jarang main lantaran sebelumnya juga mengalami cedera engkel yang serius. Akibatnya, dia harus menepi selama empat bulan lebih. Kini, sang pemain telah pulih dan baru main selama 75 menit di semua kompetisi sejauh musim ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Meski begitu, sang pemain tetap ada peminat yang besar, terutama datang dari Liga Italia. Diberitakan oleh El Nacional via Calciomercato, baik Inter Milan dan AC Milan sedang memantau situasi pemain sepak bola asal Spanyol tersebut di Real Madrid.

Dijelaskan bahwa Inter Milan dan AC Milan akan mengajukan tawaran resmi untuk pemain sepak bola berposiskan gelandang tersebut di musim panas nanti. Menariknya, bidikan raksasa Liga Italia bisa pergi lebih cepat dari Bernabeu. Sebab, Dani Ceballos kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Kemudian diungkapkan juga kemungkinan sang pemain meneken kontrak baru dengan Real Madrid sangat kecil. Artinya, ada peluang yang besar untuk raksasa Liga Italia untuk memboyongnya. Tapi perlu diketahui, bukan Inter Milan dan AC Milan saja yang berminat. Namun ada juga dari Real Betis dan Crystal Palace.

Sementara itu, Dani Ceballos sebelum kembali ke Madrid pada musim panas tahun lalu dipinjamkan El Real ke Arsenal.

BANDARTOGEL77