Ramsey, Dybala & Alex Sandro Masuk Daftar Flash Sale Juventus Musim Panas Nanti

Gilabola.com – Mantan gelandang Arsenal Aaron Ramsey menjadi salah satu dari sejumlah nama besar yang kemungkinan akan meninggalkan Juventus musim panas ini, saat juara Italia ingin cuci gudang dan mengadakan flash sale untuk sejumlah para pemain mereka.

Kegagalan lainnya di Liga Champions musim ini membuat Juventus ingin melego sejumlah pemain termasuk Aaron Ramsey, dengan pemain senior klub seperti Pablo Dybala dan Alex Sandro juga masuk dalam daftar jual di bursa transfer musim panas mendatang.

Gelandang Wales pindah dari Emirates ke Juventus Stadium dengan status bebas transfer menjelang musim 2019/2020 tetapi kerap bermasalah dengan kebugarannya yang akhirnya mempengaruhi performanya selama berada di Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain bergaji Rp 119 Milyar per tahun itu mencatatkan 61 penampilan untuk klub Turin sejauh ini, baru mencetak enam gol, dan membuatnya kini kalah bersaing dengan Arthur, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, dan Weston McKennie untuk mendapatkan tempat di lini tengah skuad asuhan Andrea Pirlo.

Aaron Ramsey terikat kontrak di Juventus hingga 2023, namun yang bisa membuatnya sulit untuk pindah adalah karena tidak adanya klub lain yang kemungkinan bersedia untuk menawarkan kepadanya gaji seperti yang dibayarkan Juventus kepadanya.

Dia bisa tersedia dengan harga murah karena Bianconeri tidak membayar biaya transfer untuk mendatangkannya, tetapi kepindahannya kemungkinan akan bergantung pada apakah gelandang Wales itu menyetujui pemotongan gaji yang signifikan, dengan Spurs dan Liverpool belakangan dikaitkan dengan jasanya.

Selain Aaron Ramsey, Daily Mail juga melaporkan bahwa Juventus akan melakukan yang terbaik untuk menemukan klub baru bagi duo pemain senior mereka, Paulo Dybala dan Alex Sandro, yang banyak terganggu oleh masalah kebugaran musim ini.

Paulo Dybala hanya akan memiliki satu tahun tersisa di kontraknya setelah musim ini dan Juventus ingin menguangkannya selagi mereka memiliki kesempatan untuk menjualnya, terutama setelah pemain berjuluk La Joya itu sudah terbukti tak cukup banyak membantu The Old Lady di musim ini.

Alex Sandro telah menjadi pemain penting bagi klub sejak tiba dari Porto pada musim panas 2015, tetapi pada usia 30 tahun, Juventus ingin menyegarkan opsi mereka di bek kiri sebagaimana mereka sebelumnya mendatangkan Matthijs de Ligt dan Merih Demiral sebagai suksesor Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO