RB Leipzig Siap Salip AC Milan Untuk Dapatkan Olmo

Leipzig Siap Rebut Olmo

Gilabola.com – Perburuan gelandang Spanyol yang bermain di Dinamo Zagreb, Dani Olmo makin panas setelah RB Leipzig kabarnya siap menyalip AC Milan.

AC Milan sebelumnya sudah sangat dekat untuk mendapatkan Olmo setelah mengajukan tawaran yang dianggap cukup layak oleh Dinamo. Akan tetapi persetujuan akhir dengan pemain masih belum didapatkan.

Namun, sepertinya situasi bisa segera berubah setelah masuknya beberapa tawaran lain, terutama yang terakhir datang dari Leipzig. Klub pimpinan klasmen Bundesliga saat ini tersebut ternyata juga ngotot untuk mendapatkan gelandang berusia 21-tahun itu pada bulan ini.

Menurut kutipan dari Football Italia, Leipzig telah mengajukan penawaran sebesar antara 22 juta – 23 juta Euro kepada raksasa Kroasia tersebut. Penawaran ini sudah cukup dekat dengan permintaan dari Dinamo sebesar 25 juta Euro, sehingga kemungkinan deal bisa sangat terjadi.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Klub asuhan Julian Nagelsmann itu sebelumnya diberitakan telah mengajukan tawaran sebesar 16 juta Euro, namun segera ditolak oleh klub berjuluk Modri itu. Leipzig nampaknya tidak menyerah dan sangat ngotot untuk mendapatkan mantan pemain akademi Barcelona tersebut.

Milan sendiri kabarnya juga masih belum menyerah untuk mendapatkan Olmo, setelah mengajukan penawaran 20 juta Euro plus bonus. I Rossoneri masih tetap berharap bisa menarik perhatian sang pemain agar mau memilih pinangan anak asuh Stefano Pioli tersebut dibanding tim lain.

Akan tetapi menarik dinanti juga apakah I Rossoneri akan bisa melakukan pembelian dengan segera sebelum melepas beberapa pemain mereka. Sebelumnya sangat santer diberitakan bahwa bursa transfer tim Merah Hitam itu sangat tergantung dengan apakah ada pemain yang bakal hengkang Januari ini.

Memang Milan telah memberi lampu hijau kepada tim-tim yang tertarik dengan beberapa pemain mereka sepert, Suso, Lucas Paqueta, Hakan Calhanoglu, Krzysztof Piatek dan Frank Kessie. Namun, hingga kini belum ada tawaran yang secara financial memuaskan klub raksasa Serie A itu.

Squad asuhan Pioli tampaknya semakin dikejar dengan waktu jika mereka memang serius dengan Olmo  karena tim-tim yang meminatinya juga semakin tancap gas. Selain Milan dan Leipzig, kabarnya klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers (Wolves) juga telah mengajukan tawaran senilai 30 juta Euro.