Real Madrid Ditolak Mauro Icardi, Pilih Perpanjang Kontrak di Inter

Real Madrid Ditolak Mauro Icardi, Pilih Perpanjang Kontrak di Inter

Bintang Inter Milan, Mauro Icardi, akhirnya menolak pinangan Real Madrid dan memilih perpanjang kontrak di Inter Milan. Demikian ungkap isteri sekaligus agennya, Wanda Nara.

Inter Milan sebelumnya sudah sodorkan kesepakatan baru pada Mauri Icardi, bahkan sejak Oktober lalu, agar ia tetap membela Nerazzurri dan abaikan ketertarikan Real Madrid. Tarik-ulur sempat terjadi, karena Icardi sempat menolak untuk teken kontrak baru di Inter.

Inter Milan berusaha keras mengamankan bintang lini serangnya tersebut, yang gencar diberitakan ingin diboyong Real Madrid dan Chelsea. Nerazzurri makin ketar-ketir bakal kehilangan Icardi, saat pemain 25 tahun itu dinyatakan agennya jauh dari kata sepakat dengan Inter.

Namun, di pertengahan jendela transfer Januari ini, Icardi tampaknya berubah pikiran dan berkenan untuk tanda tangani kontrak barunya bersama Inter. “Kita akan perbarui kontraknya, akan ada kontrak baru,” tandas Wanda Nara di stasiun televisi Canale 5.

Inter Yakin Icardi akan Teken Kontrak Baru

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pada Desember lalu, Inter yakin akan mengikat bintangnya itu dengan kontrak baru pada Januari ini. Saat itu, menurut Gazzetta dello Sport, CEO Inter Milan Beppe Marotta awasi terus pertemuan antara klub dan Icardi selama liburan musim dingin.

Marotta memang mendapat tugas untuk negosiasikan kesepakatan baru Mauro Icardi yang akan berlaku hingga 2023 mendatang. Negosiasi kedua belah pihakpun berjalan cukup alot. Nerazzurri diberitakan telah tawari pemain berusia 25 tahun itu kenaikan gaji yang ditingkatkan enam juta euro (sekitar Rp98 miliar) per tahun, plus bonus. Tapi, Wanda Nara meminta delapan juta euro (sekitar Rp131 miliar) setelah pajak sebagai responsnya.