Real Madrid Mundur, Inter Milan Masih Tertarik Exequiel Palacios

Real Madrid Mundur, Inter Milan Masih Tertarik Exequiel Palacios

Gilabola.com – Real Madrid mundur dari persaingan, raksasa Liga Italia Inter Milan masih tertarik pada Exequiel Palacios. Peluang sukses dapat Palacios terbuka lebar.

Inter Milan kini semakin menjadi tim favorit yang akan mendapatkan pemain River Plate, Exequiel Palacios. Kondisi ini terjadi setelah manajemen Real Madrid diketahui menarik diri dari persaingan.

Tidak ada pesaing lain, sebelumnya kubu Inter hanya adu cepat dengan kubu Los Blancos untuk mendapatkan sang pemain. Mereka ingin Palacios bergabung ke kubu Serie A saja daripada harus merapat ke La Liga.

Exequiel Palacios mulai didekati Inter Milan

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Marca melaporkan jika keputusan transfer lima pulu juta euro atas Eder Militao menjadi dasar bagi Madrid menarik diri dari persaingan. Perlu dana segar lagi untuk menaikkan tenaga mereka di persaingan untuk dapatkan pemain baru lainnya.

Tak sia-siakan kesempatan, Wakil Presiden Javier Zanetti langsung bekerja diam-diam lakukan pendekatan pada Palacios. Sang pemain sendiri sudah punya masalah dalam karir terkini usai cedera bulan lalu. Ia baru bisa main bola lagi diprediksi pada bulan Juni mendatang.

Kubu Inter sendiri selagi menantikan perkembangan akan bertemu lawan cukup kuat, Lazio, di laga Serie A. Kedua tim akan adu taktik pada hari Senin 1 April, pukul 01.30 Wib, bertempat di Stadion San Siro. Meski diunggulkan, namun lawan kali ini tetap punya potensi untuk menghadirkan kejutan jika Inter lengah.