Real Madrid Siap Tukar Tiga Pemain Ini ke Juventus Demi Matthijs de Ligt

Juventus kembali mendapatkan tantangan dalam upaya mereka untuk mempertahankan Matthijs de Ligt, saat bek internasional Belanda itu kini menarik minat dari Real Madrid yang ingin meremajakan lini belakang mereka.

Matthijs De Ligt kembali menjadi pusat rumor bursa transfer, apalagi Massimiliano Allegri sekarang kerap mengandalkan duet duo bek gaek internasional Italia Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, situasi yang bisa membuat mantan bek Ajax Amsterdam berpaling.

Bukan rahasia lagi bahwa pemain berusia 22 tahun itu memiliki banyak sekali peminat, dengan Barcelona, Paris Saint-Germain, serta beberapa raksasa Premier League seperti Chelsea dan Manchester United telah lama berminat atas jasanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Potensi transfer Matthijs de Ligt di masa depan juga bisa lebih terbuka lantaran klausul rilisnya senilai Rp 2,5 Trilyun akan mulai diaktifkan, klausul yang dimasukkan oleh agennya Mino Raiola saat membantu menyelesaikan transfer kliennya dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2019.

Kini laporan dari portal Spanyol Defensa Central, Real Madrid akan berusaha menghidupkan lagi minat mereka pada bek internasional Belanda itu, apalagi mereka belum benar-benar menggantikan Sergio Ramos dan Raphael Varane yang pergi. Hanya David Alaba yang mereka datangkan dari Bayern Munchen selama musim panas.

Manajer Carlo Ancelotti bahkan menempatkan Matthijs de Ligt berada di puncak target transfernya untuk memperkuat jantung pertahanan timnya di depan bek Leicester City Wesley Fofana dan bek Sevilla Jules Kounde.

Presiden Florentino Perez, bagaimanapun, selalu enggan untuk menginvestasikan banyak uang untuk para bek dan berpikir untuk mengusulkan pertukaran pemain ke pihak Juventus dengan pemain yang bukan bagian dari proyek Los Blancos.

Dikabarkan bahwa ada tiga nama yang diusulkan ke Juventus untuk pertukaran pemain yaitu Marco Asensio, Eden Hazard, dan Luka Jovic. Dua dari mereka bisa membuat Bianconeri merogoh kocek terlalu dalam karena gaji mereka yang tinggi. Tapi satu hal yang pasti bahwa sampat saat ini, Andrea Agnelli sama sekali tak tertarik untuk menjual Matthijs de Ligt.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO