Real Madrid Tanpa CR7, Paul Pogba Minta Ke Juventus

Real Madrid Tanpa CR7, Paul Pogba Minta Ke Juventus

Gilabola.com – Real Madrid tanpa CR7 alias Cristiano Ronaldo, Paul Pogba jadi balik kanan minta ke klub Liga Italia, Juventus. Cobaan Los Blancos.

Real Madrid tidak seksi lagi setelah tidak diperkuat Cristiano Ronaldo di mata Paul Pogba. Sang pemain Manchester United dikabarkan AS ingin kembali ke Juventus daripada ke kubu Zinedine Zidane musim panas ini juga.

The Sun meneruskan laporan Surat Kabar Spanyol AS yang mengklaim jika Zinedine Zidane berpeluang besar gagal mengejar target lini tengah itu. Ia harus siap-siap kejar buruan lain meski sudah tekun mengejar Pogba sepanjang tahun ini.

Pemain berusia 26 tahun yang pernah jadi musuh Jose Mourinho, diperkirakan akan berangkat dari Old Trafford setelah musim tidak mengesankan lainnya. Kubu The Red Devils mencari pemasukan besar untuk membiarkan sang pemain pergi, dan Real tidak sanggup menghabiskan lebih dari £90.000.000 untuk menjemput sang pemenang Piala Dunia.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Keengganan mereka untuk membayar lebih tinggi telah membuka pintu bagi klub tua Pogba, Juve. Sang gelandang dilaporkan sudah mengadakan pembicaraan dengan bos Turin yang baru, Maurizio Sarri.

Juventus lebih menarik bagi Paul Pogba

Laporan lebih lanjut menambahkan bahwa kubu Paris Saint-Germain telah terlambat melakukan penawaran berani untuk Pogba. Tawaran menukar Neymar dengan sang pemain juga telah ditolak mentah-mentah oleh kubu Ole Gunnar Solskjaer.

Kini kubu Nyonya Tua semakin besar peluang untuk menandatanganinya, dengan sang pemain sendiri yang tertarik untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo. Ia juga siap bekerjasama dengan pemain baru Matthijs de Ligt (19 tahun).

Jika hal itu bisa terjadi, bisa dibayangkan akan seperti apa hebatnya kubu Nyonya Tua. Kubu Real juga sekarang harus mencari di tempat lain dalam perburuan mereka untuk gelandang baru. Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, menjadi target mereka yang lain.

Pilihan lain yang lebih realistis bagi kubu Los Blancos adalah Fabian Ruiz (23 tahun), setelah ia membuat kesan yang luar biasa selama satu musim dengan sang runner up Serie A. Lantas, apakah Pogba nantinya akan jadi ke Juve?