Rebic Ingin Namanya Dikenang di AC Milan

Rebic Ingin Dikenang Di Milan

Gilabola.com – Baru saja menjadi pahlawan kemenangan AC Milan dengan dua golnya, Ante Rebic sudah punya ambisi baru, yakni agar namanya terus diingat.

Kesulitan mendapatkan menit bermain sejak awal musim hingga dua pertandingan terakhir, Rebic tetap tidak menyerah. Dia bahkan mulai mampu menunjukkan kelasnya di dua partai tersebut, terutama minggu(19/01) lalu saat Rossoneri mengalahkan Udinese 3-2.

Dua gol tersebut membuat Rebic kembali percaya diri dan juga mendapat kepercayaan dari pelatih Stefano Pioli. Striker Kroasia tersebut tidak ingin hanya berhenti disini namun dia berharap bisa menjadi sosok yang dikenang di Milan.

“Saya membuat banyak pengorbanan selama karir saya untuk bisa bermain di klub seperti AC Milan, ” sahut Rebic seperti yang dikutip dari Football Italia.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya sudah mencapai tujuan saya ini dan kini saya ingin meningkalkan kesan yang special disini. ”

“Saya ingin melakukan sesuatu yang bisa membuat saya dikenang. Saya sangat percaya akan kemampuan saya sendiri dan saya tahu akan bisa menjadi pemain yang berguna.”

Lebih lanjut, Rebic juga mengaku bahwa dia tidak melupakan klub terdahulunya Eintracht Frankfurt. Walaupun mengaku ingin kembali suatu saat nanti, namun dia ingin terlebih dahulu meraih sukses bersama I Rossoneri.

“Saya pasti akan kembali ke Frankfurt suatu hari nanti, akan tetapi masih banyak hal yang harus saya lakukan disini (bersama Milan),” tambahnya lagi.

Striker timnas Kroasia itu juga mengaku dia memang harus bersabar menanti kesempatan untuk datang padanya. Namun itu tidak menjadi masalah baginya karena yang bisa dia lakukan sebagai pemain professional adalah terus berusaha dan menunggu.

“Saya seorang pemain professional, saya melakukan semua tugas saya dengan dedikasi tinggi dan saya memberikan yang terbaik. Profesionalisme juga membutuhkan kesabaran, walaupun sangat susah bagi pemain untuk menunggu, namun tidak ada lagi yang bisa dilakukan.”

Kini, dengan kesempatan yang mulai di dapatnya, Rebic percaya bahwa Pioli sudah mulai percaya kepada striker 26 tahun itu. Walaupun tetap menyerahkan keputusan mengenai pemilihan pemain kepada sang pelatih, mantan bomber Fiorentina itu yakin dia akan terus mendapatkan kesempatan.

“Pelatih yang berhak menentukan siapakah yang akan bermain atau tidak. Saya merasa saya telah bermain baik di pertandingan terakhir, saya mencetak dua gol penting.”

“Saya juga tampil cukup baik di Coppa Italia. Pelatih telah melihat hal tersebut dan yakin jika dia bisa selalu mengandalkan saya.”