Rebic Puas Bisa Buktikan Kemampuannya Untuk Milan

Rebic Puas Bisa Buktikan Kemampuan

Gilabola.com – Pahlawan kemenangan AC Milan dalam pertandingan mereka melawan Udinese, Ante Rebic mengaku puas bisa membuktikan kemampuannya.

Nyaris jarang mendapatkan menit bermain di paruh musim pertama bersama I Rossoneri, Rebic ternyata tidak menyerah dan bisa mulai menunjukkan kelasnya. Setelah tampil cukup baik di Coppa Italia melawan SPAL, bomber Kroasia itu makin menunjukkan tajinya dengan mencetak dua gol Minggu ini (19/01).

Gol-goal dari striker yang dipinjam dari Eintracht Frankfurt itu membantu skuad Stefano Pioli mengalahkan I Friulani 3-2 di San Siro. Striker berusia 26 tahun itu mencetak goal penyeimbang dan juga kemenangan bagi I Rossoneri yang semakin mengembalikan kepercayaan diri mereka menghadapi sisa musim ini.

Walau mengaku puas dengan apa yang dia tunjukkan melawan Udinese, Rebic berkata kepada DAZN bahwa yang terpeting adalah kemenangan timnya. Selain itu striker timnas Kroasia itu juga berharap agar dia dan rekan-rekan seklubnya bisa meneruskan tren positif mereka di partai-partai selanjutnya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya sangat puas, akhirnya saya bisa membuktikan kemampuan saya dan yang terpenting adalah raihan tiga poin, sekarang kita harus terus berjuang, ” ungkap Rebic seperti yang dikutip Football Italia.

Lebih lanjut mantan striker Fiorentina menolak untuk mencanangkan target bagi Milan di sisa musim ini. Menurutnya, mereka harus fokus pada pertandingan yang ada di depan mata, menjalani semuanya satu demi satu dan meraih poin demi poin.

“Saya tidak ingin mengatakan tentang target kami di akhir musim ini. Kami harus tetap menjalani pertandingan secara satu demi satu, terus berusaha meraih poin yang ada dan hanya fokus kepada hal tersebut.”

Rebic Puji Rekrutan Baru Milan

Walaupun menjadi pahlawan baru Milan minggu (19/01) ini, Rebic tidak lupa mengguyurkan pujiannya terhadap punggawa-punggawa baru I Rossoneri. Menurut striker 26-tahun ini, kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer dan bahkan kiper cadangan Asmir Begovic sudah sangat membantu tim Merah-Hitam.

Aspek penting dari hadirnya punggawa-punggawa berpengalaman tersebut adalah nasihat-nasihat yang mereka berikan setiap saat. Menurut Rebic, tips-tips tersebut mulai dipraktekkan di lapangan dan hasilnya sudah mulai terlihat.

“Kini kami memiliki dua-tiga pemain penting, Ibrahimovic, Kjaer dan Begovic, yang selalu membantu dengan memberikan banyak nasihat bagi tim. Kami kini mulai mempratekkan hal-hal tersebut di lapangan dan kalian bisa melihat hasilnya sekarang.”