Rebic Ungkap Kuncinya Bisa Bersinar di 2020 Bersama Milan

Rebic Beberkan Kunci Suksesnya di 2020

Gilabola.com – Striker AC Milan asal Kroasia, Ante Rebic membeberkan kuncinya sehingga mampu bersinar di awal tahun baru ini.

Sulit mendapatkan menit bermain di separuh musim pertama bagi Milan, Rebic seperti membalikkan keadaan sejak awal tahun ini. Sepanjang awal 2020 ini, striker timnas Kroasia itu telah mencetak 6 gol di semua ajang yang dimainkannya bersama I Rossoneri.

Menjawab alasan mengapa dia mampu mengubah peruntungannya di tahun baru ini, Rebic mengatakan bahwa kuncinya hanyalah kesempatan. Pada awal tahun, sang pemain akhirnya diberi banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya dengan bermain secara reguler dan dia mampu memanfaatkan hal tersebut.

“Saya akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain secara reguler dan menunjukkan kemampuan saya. Untungnya, sekarang semua berjalan dengan baik,” ujar Rebic kepada Dalmatinski Portal seperti yang disadur oleh Football Italia.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Bermain di Italia sebenarnya tidak lebih sulit dibandingkan dengan saat saya bermain di Jerman.”

“Saya hanya tidak mendapat kesempatan yang tepat. Ketika saya mendapatkan kesempatan tersebut, biasanya saya akan mampu memanfaatkannya.”

Selain karena kesempatan lebih yang dia dapatkan, salah satu lagi yang bisa dibilang memiliki andil besar dengan bersinarnya penampilan Rebic adalah Zlatan Ibrahimovic. Kedatangan sang bomber berpengalaman tersebut di bursa transfer Januari, seakan membuka peluang bagi striker Kroasia itu untuk masuk di line up utama.

Kedatangan Ibrahimovic Juga Membantu Rebic

Kemampuan mantan striker Fiorentina itu untuk bermain sebagai penyerang pendukung bagi Ibrahimovic, menjadi kunci lini depan Milan di awal tahun ini. Rebic sendiri mengaku sangat senang bisa bermain bersama Ibrahimovic yang juga merupakan salah satu pemain favoritnya.

“Baru beberapa hari yang lalu, adik perempuan saya mengirimkan potongan berita di koran dari 2012 dimana sya mengatakan bahwa dia (Ibrahimovic) adalah pemain favorit saya.”

“Sungguh sangat menyenangkan bisa bermain bersamanya, melihat kualitas dan pengalamannya. Dia sangat membantu kami.”

Milan tentunya sangat berharap jika Rebic akan terus bisa mempertahankan performa bagusnya hingga akhir musim nanti. Saat ini, I Rossoneri masih tertahan di persaingan ketat memperebutkan kursi enam besar bersama Hellas Verona dan Parma.

Mengejar posis empat besar masih terlihat sedikit sulit saat ini, namun jika mereka bisa terus mendapatkan hasil bagus apapun masih bisa terjadi. Masih cukup banyak pertandingan tersisa hingga akhir musim ini, namun I Rossoneri harus tetap konsistent meraih hasil,