Rekor Buruk Juventus Usai Dipermalukan Empoli di Kandang, No Ronaldo No Party?

Gilabola.com – Juventus menelan hasil mengejutkan dalam laga lanjutan Serie A mereka dengan menelan kekalahan di kandang melawan tim promosi, Empoli.

Bermain untuk pertama kalinya sejak kepergian Cristiano Ronaldo yang resmi balik ke Manchester United, Juventus dipermalukan Empoli dengan skor 0-1 di Stadion Allianz pada Minggu (29/8) dini hari WIB.

Kendati mencatatkan hingga 18 tembakan ke arah gawang, raksasa Turin terbukti gagal menaklukkan Guglielmo Vicario dengan kepergian Cristiano Ronaldo terbukti meninggalkan lubang besar di depan gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Para pemain Juventus yang frustrasi kerap mengirim umpan silang ke jantung pertahanan Empoli, tapi tidak adanya pemain tipe penyundul membuat umpan-umpan itu terbuang, bahkan ketika Alvaro Morata dimasukkan di babak kedua untuk menggantikan Weston McKennie.

Akibat dari kekalahan ini, Juventus kini telah gagal memenangkan pertandingan di dua laga perdana liga mereka dan ini hanya terjadi untuk ketiga kalinya dalam 52 musim mereka di Liga Italia (setelah 2010/11 dan 2015/16).

Sementara itu, Juventus kalah dalam laga kandang ke-10 Serie A sejak bermain di Stadion mereka saat ini pada musim 2011/12 ini, 30 persen dari kekalahan ini terjadi pada tahun 2021 (3/10).

Tentu saja dengan performa buruk ini, Massimiliano Allegri memiliki pekerjaan besar untuk diselesaikan saat kembali ke Turin untuk menggantikan Andrea Pirlo yang dipecat, sementara dia juga sudah kehilangan senjata nuklik di dalam skuadnya dalam bentuk Cristiano Ronaldo.

Moise Kean telah dipulangkan dari Everton tapi tampaknya musim ini akan menjadi musim yang sulit bagi Juventus yang tak cukup sibuk di pasar transfer karena sekali lagi mereka berada dalam tahap transisi pasca kepergian superstar Portugal, yang memang menghambat kolektivitas permainan tim, tapi dia menggaransi gol di depan gawang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO