Rekor Tak Terkalahkan Bersama Verona Terhenti, Igor Tudor Angkat Topi Pada AC Milan

Taktisi Kroasia Igor Tudor masih belum terkalahkan ketika memasuki pertandingan di San Siro, tapi pada akhirnya harus melihat timnya menelan kekalahan 3-2 dari AC Milan meski Hellas Verona sempat unggul dua gol di babak pertama.

Igor Tudor menyalahkan kurangnya kebugaran pertandingan dan gairah yang ditunjukkan AC Milan untuk kekalahan Hellas Verona terutama di babak kedua, mengatakan bahwa hasil imbang sebenarnya hasil yang adil tapi tetap angkat topi terhadap performa yang ditunjukkan oleh tuan rumah.

Eusebio Di Francesco dipecat setelah kekalahan 1-0 di kandang Bologna dan bos Kroasia serta legenda Juventus kemudian ditunjuk untuk mengambil pekerjaan, dan dia langsung membawa timnya tampil luar biasa, menang 3-2 di laga debutnya atas Roma.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi setelah dua laga imbang melawan Salernitana dan Genoa serta kemenangan 4-0 kontra Spezia, laju tak terkalahkan Igor Tudor bersama Verona harus terhenti dalam kekalahan 3-2 dari AC Milan di San Siro pada Minggu (17/10) dini hari WIB.

Padahal tim tamu sempat unggul 2-0 di San Siro setelah 24 menit melalui serangan Gianluca Caprari dan penalti Antonin Barak, tapi tuan rumah kemudian bangkit melalui gol balasan Olivier Giroud, penalti Franck Kessie, serta gol bunuh diri Koray Gunter.

“Ini adalah ketiga kalinya kami unggul 2-0 dan tidak menang, jadi kami tidak menginginkan skor itu lagi!” kata Igor Tudor secara bercanda kepada DAZN usai kekalahan timnya di San Siro. “Milan meningkatkan kecepatan setelah jeda, saya pikir hasil imbang mungkin akan adil, tetapi kami pada akhirnya harus angkat topi kepada mereka. Mereka menempatkan pemain berkualitas dan berusaha keras.”

“Kami harusnya mempertahankan level performa babak pertama dan terus bekerja, terutama secara fisik, karena untuk memainkan jenis sepak bola yang kami inginkan, kami harus dalam kondisi yang sangat baik. Ketika semua pemain secara fisik setara, maka kami bisa membawa poin seperti ini di kandang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO