Rekrutan Baru Juventus Tidak Punya Beban Untuk Gantikan Ronaldo

Gilabola.com – Rekrutan baru tapi lama dari Juventus, Moise Kean yang merupakan mantan pemain muda binaan mereka mengaku dirinya tidak memiliki beban apapun diboyong sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Sempat mengawali karirnya dengan Juventus sebelum dijual ke Everton pada 2019 lalu, Moise Kean kini kembali memperkuat Si Nyonya Tua setelah diboyong dengan status pinjaman beserat opsi pembelian yang bisa berubah menjadi obligasi. Kehadiran dari pemain tim nasional Italia itu emang secara tidak langsung menjadi sosok yang menggantikan Cristiano Ronaldo.

Bintang asal Portugal tersebut memilih untuk kembali ke Manchester United beberapa hari menjelang ditutupnya bursa transfer sehingga Juve akhirnya memilih untuk memulangnkan Kean ke Turin. Meskipun secara teknis bisa dibilang akan menjadi sosok yang menggantikan kontribusi dari CR7, pemain yang pernah dipinjamkan ke PSG itu mengaku dirinya sama sekali tidak memiliki beban apapun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada media pada konferensi persnya yang dikutip Football Italia, Kean menjelaskan bahwa dia memang tidak merasa terbebani karena tujuannya hanya berusaha untuk membantu klubnya. Pemain berusia 21-tahun tersebut ingin bisa memberikan kontribusinya kepada tim tempat dia tumbuh dan berkembang sebagai seorang pemain sepak bola profesional.

Selain itu, sang pemain juga mengaku dirinya hanya ingin bermain secara reguler pastinya karena sulit mendapatkannya bersama Everton. Kean juga menambahkan bahwa yang dia rasakan setelah kembalinya ke I Bianconeri adalah rasa tanggung jawab membela jersey yang dia kenakan jadi bukanlah sebuah beban sama sekali.

Kean memang setidaknya diharapkan bia memberikan bantuan dari segi gol, karena Ronaldo hampi selalu menjadi top skrorer I Bianconeri tiap musimnya. Beruntung bomber muda itu bahwa dirinya tidak akan sendirian dalam membagi tugas tersebut karea timnya juga masih memiliki pemain-pemain depan lain seperti Alvaro Morata, Paulo Dybala ataupun Federico Chiesa.

Saat ini fokus Kean tampaknya hanya agar dia diberli kesempatan oleh Juventus untuk bisa bermain sebanyak mungkin musim ini. Dia tentunya juga ingin agar posisinya di timnas Italia tidak akan tergusur.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO