Rekrutan Baru Milan Asal Brasil Masih Berlatih Terpisah Dari Tim Utama

Gilabola.com – Salah satu rekrutan anyar milik AC Milan, Junior Messias hingga hari Rabu waktu setempat masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya karena sang pemain masih harus menyesuaikan kondisi fisiknya.

Kehadiran Junior Messias sebagai punggawa baru AC Milan memang sempat mengejutkan banyak pihak karena dia dinilai bukan pilihan utama dari skuad I Rossoneri di jendela transfer. Meskipun begitu mantan punggawa Crotone tersebut tetap diharapkan bisa memberikan kontribusinya musim ini baik di Liga Italia maupun Liga Champions terutama karena dia bukan lagi dianggap sosok pemain muda.

Sudah memasuki usia 30-tahun, Messias yang memang cukup terlambat memulai karir sepak bolanya tidak akan bisa disamakan dengan talenta-talenta muda I Rossoneri yang memang masih bisa berkembang seiring berjalannya waktu. Namun, meskipun diharapkan bisa langsung nyetel dengan skuad utama dari I Rossoneri, saat ini pemain asal Brasil itu ternyata masih belum bisa berlatih bersama dengan rekan-rekannya di tim utama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Datang pada deadline day, kondisi Messias menurut MilanNews masih belum berada pada level yang sama dengan rekan-rekan setimnya yang lain. Karena itulah saat ini sang pemain masih menjalani latihan secara individu sampai dia nantinya dinilai sudah siap secara fisik untuk bergabung dengan rekan-rekannya di tim utama skuad Merah Hitam.

Messias yang kabarnya diboyong setelah Milan gagal mendapatkan buruan utama, Romain Faivre pastinya  akan termotivasi untuk memperlihatkan kualitasnya kepada semua pihak. Namun, dia tetap harus bisa bermain untuk kepentingan tim karena sejatinya winger berusia 30-tahun itu diperlukan agar bisa membantu skuad Merah Hitam bersaing di semua ajang musim ini.

Dirinya tampaknya akan menjadi pemain alternatif untuk Alexis Saelemaekers yang selama ini menjadi andalan di sektor sayap kanan dari skuad Merah Hitam. Messias disiapkan untuk menggantikan peran Samu Castillejo yang rencananya akan dijual oleh Milan, meskipun hingga saat ini sang pemain masih terus menolak opsi untuk hengkang dari San Siro.

Meskipun masih harus berlatih secara terpisah, tetapi setidaknya Messias tidak dalam kondisi cedera. Hal tersebut pastinya positif karena tinggal menunggu waktu hingga pemain yang baru mengawali karir profesional di usia 24-tahun itu akhirnya bisa berlatih dan bermain untuk I Rossoneri musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO