Rekrutan Baru Milan Asal Brasil Ungkapkan Kelebihannya

Gilabola.com – Rekrutan baru AC Milan asal Brasil, Junio Messias mengungkapkan bahwa kelebihan yang siap dia perlihatkan bagi timnya adalah sikap rendah hati serta kerjasa timnya.

Keputusan dari AC Milan untuk memboyong seorang Junior Messias memang cukup mejadi pertanyaan beberapa pihak terutama para penggemar yang jarang memperhatikan mantan punggawa Crotone tersebut. Sang pemain sendiri juga merupakan sosok yang memiliki situasi unik dimana dia baru memulai berkarir sebagai profesional pada usia 24-tahun dan butuh waktu enam tahun untuk bermain dari level amatir hingga kini bisa memperkuat I Rossoneri.

Berbicara kepada Milan TV, Messias siap untuk menunjukkan kelebihannya kepada pada penggemar serta pemerhati sepak bola dan membuktikan bahwa skuad Merah Hitam tidak membuat keputusan yang salah. Menurut pemain berusia 30-tahun itu kelebihan yang dia miliki adalah sikap rendah hati serta keinginan untuk selalu bekerja demi kepentingan tim bukan hanya bermain secara individual.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pemain juga mengaku dirinya sama sekali tidak pernah berpikir akan bisa mencapai level seperti saat ini, yakin berkesempatan bermain untuk Milan tidak hanya di Serie A tetapi juga Liga Champions. Messias mengaku agar bisa mencapai apa yang kini dia dapatkan dia harus bekerja sangat keras, merasakan banyak kesulitan dan juga membuat pengorbanan.

Karena itulah dia menyadari pentingnya untuk bekerja sama dan memberikan kemampuan terbaik untuk kepentingan tim. Dia juga sudah tidak sabar untuk bisa bermain bersama dua striker hebat dan berpengalaman milik I Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic serta Olivier Giroud karena keduanya bisa membuat semuanya menjadi lebih mudah.

Messias yang pernah merasakan level sepakbola kasta bawah dimana sembari bermain dia juga tetap harus bekerja kini juga menyadari bahwa mimpi bisa terwujud asal kita semua mempercayainya. Sang gelandang serang membuktikan bahwa mimpinya akhirnya bisa terwujud atas kerja keras serta pengorbanan yang telah dia lakukan sehingga mampu membantu Crotone lolos ke Serie A musim lalu dan membuat kemamppuannya diminati banyak tim termasuk I Rossoneri tentunya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO