Rekrutan Baru Milan Beberkan Ambisinya Setelah Resmi Bergabung dari Torino

Gilabola.com – Pemain baru Milan, Soualiho Meite mengungkapkan bahwa dia memeliki beberapa ambisi setelah resmi berkostum Merah Hitam, bermain sesuai dengan level dari I Rossoneri dan membantu mereka mencapai target di Serie A maupun Eropa.

Menginjakkan kakinya di Serie A pada 2018 lalu dengan memperkuat Torino, peruntungan dari Soualiho Meite tampaknya menanjak pada 2020 setelah dia resmi di rekrut AC Milan. Meskipun transfernya tidak banyak diperkirakan para pengamat sepak bola, tetapi sang pemain pada akhirnya resmi diperkenalkan sebagai punggawa baru dari lini tengah skuad Merah Hitam.

Mendapatkan kesempatan untuk memperkuat tim asuhan Stefano Pioli merupakan hal yang sangat menggembirakan bagi Meite sendiri seperti yang dia ungkapkan kepada website resmi klub. Sang gelandang mengaku bahwa dia sangat bahagia ketika pertama kali dihubungi oleh Milan dan ditawari untuk memperkuat tim yang disebutnya sangat legendari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meite juga tidak ragu mengungkapkan beberapa ambisinya setelah memperkuat Milan, salah satunya adalah ingin bermain dengan level yang sesuai dengan klub barunya. Saat ini skuad Merah Hitam bisa dibilang memang bermain dengan kualitas yang cukup tinggi karena bersaing di papan atas Serie A serta masih lolos di babak selanjutnya dari Liga Europa dan Coppa Italia.

Selain itu sang pemain juga berharap akan bisa membantu Milan untuk mencapai target mereka untuk berjuang setinggi yang mereka mampu baik di Serie A maupun Liga Europa. Sebuah peningkatan target tentunya dibandingkan saat dia masih memperkuat Torino, terutama pada musim ini dimana klub besutan Marco Giampaolo masih tercecer di papan bawah klasemen.

Kehadiran dari Meite sendiri diharapkan Milan akan bisa lebih memberikan mereka opsi di sektor gelandang bertahan, sehingga rotasi pemain bisa lebih sering dilakukan mengingat jadwal yang padat. Selain karena jadwal, faktor cedera serta Covid-19 menjadi pertimbangan manejemen skuad Merah Hitam untuk menambah seorang punggawa lagi di sektor tengah.

Sang pemain sendiri diboyong Milan dengan sistem peminjaman hingga akhir musim beserta opsi untuk pembelian yang berkisar antara Rp 154 Miliar hingga Rp 171 Miliar. Jika mampu beradaptasi dan berkontribusi dengan baik sangat mungkin Meite akan dikontrak secara permanen akhir musim nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO