Relakan Ronaldo Pergi, Allegri Ingin Gelandang asal Amerika Tetap di Juventus

Gilabola.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memang merelakan Cristiano Ronaldo meninggalkan Turin tetapi hal itu tampaknya tidak berlaku bagi gelandang asal Amerika Weston McKennie yang diharapkan tetap bertahan.

Raksasa asal Turin, Juventus memang dipastikan akan kehilangan bintang mereka, Cristiano Ronaldo pada musim ini setelah sang pemain memutuskan untuk hengkang dan tidak ingin bertahan meski kontraknya masih tersisa setahun lagi. Kepastian dari kepergian CR7 bahkan sudah diungkapkan oleh pelatih dari I Bianconeri, Massimiliano Allegri dalam konferensi persnya.

Dalam pembicaraanya kepada media yang dilansir oleh Football Italia tersebut Allegri memang mengungkapkan bahwa kepergian Ronaldo adalah hal yang wajar terjadi dalam sepak bola. Namun, jika sang pelatih tidak mempermasalahkan kepergian dari mega bintang asal Portugal itu hal sebaliknya justru terjadi bagi gelandang asal Amerika Weston McKennie.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dikabarkan akan dilepas oleh Juventus musim panas ini untuk memberikan tambahan dana serta ruang bagi I Bianconeri untuk memboyong pemain baru, masa depan dari McKennie memang mejadi tidak menentu. Akan tetapi, Allegri sendiri memastikan bahwa dia tidak ingin mantan punggawa Schalke 04 itu henkang karena baginya sang pemain memiliki kemampuan mencetak gol yang baik dan masih punya banyak potensi untuk berkembang.

Meskipun memang tidak ingin agar McKennie hengkang tetapi belum bisa dipastikan bahwa sang pemain tetap bertahan hingga akhir dari jendela transfer musim panas ini karena apapun bisa terjadi. Namun, pasinya Allegri secara tidak langsung membatah beberapa anggapan bahwa dirinya tidak menginginkan gelandang berusia 22-tahun tersebut untuk tetap bertahan.

Jika McKennie jadi bertahan akan menarik melihat apakah Juventus akan tetap memiliki kesempatan untuk memboyong pemain baru di sektor tengah. Memang kepergian dari Ronaldo bisa meringankan beban finansial mereka, tetapi tentunya investasi akan lebih dilakukan pada sektor lini depan karena mereka harus mencari pengganti CR7.

Di lini tengah situasinya memang tidak mudah karena Juve secara jumlah sebenarnya sudah memiliki cukup banyak pemain terutama setelah memboyong Manuel Locatelli. Karena itulah mereka memang disebut harus melepas salah satu gelandang yang ada jika ingin memburu pemain baru pada posisi tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO