Rencana Inter Lepas Joao Mario ke Benfica Masih Harus Ditunda

Gilabola.com – Keinginan dari Inter Milan untuk melepas gelandang milik mereka asal Portugal, Joao Mario ke Benfica masih harus tertunda karena I Nerazzurri masih harus mengurus masalah klausul lama dari sang pemain.

Didatangkan dari Sporting CP pada 2016 lalu, gelandang asal Portugal, Joao Mario gagal berkembang di Inter Milan dan harus beberapa kali dipinjamkan tim asal Italia tersebut. Kini dengan masalah finansial yang tengah dialami La Beneamata, mereka bermaksud melepas sang gelandang ke salah satu tim di negara asalnya, yaitu Benfica.

Kesepakatan mengenai harga antara kedua klub sebenarnya sudah tercapai dimana tawaran dari Benfica sebesar Rp 129 Miliar telah diterima oleh manajemen dari skuad Biru Hitam. Akan tetapi, rencana untuk menjual Joao Mario secara resmi masih harus ditunda oleh Inter karena mereka ingin terlebih dahulu berdikusi dengan pengacara klub mengenai adanya klausul yang ada saat I Nerazzurri pertama kali membeli sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari SportItalia, Inter ingin mendapatkan kepastian bahwa klausul yang menetapkan bahwa tim besutan Simone Inzaghi tersebut tidak boleh menjual pemain berusia 28-tahun ke tim lain di Portugal masih berlaku. Memang saat memboyong Joao Mario dari Sporting, ada klausul yang mengatakan bahwa pemain tersebut tidak boleh dilepas I Nerazzurri ke rival dari Verde e brancos di Liga NOS.

Menurut klausul saat Inter membeli sang pemain, jika sampai ada penjualan kepada klub lain di Portugal, maka tim asal kota mode Italia tersebut harus membayar hingga Rp 516 Miliar ke Sporting. Situasi tersebut memang masih sangat menyulitkan La Beneamata saat ini, karena mereka benar-benar harus memastikan dulu seberapa valid klausul yang ada tersebut terhadap rencana mereka menjual Joao Mario ke Benfica.

Permasalahannya, Sporting sangat mungkin akan mengajukan tuntutan, karena mereka pada awalnya sangat ingin memboyong kembali mantan punggawa mereka itu untuk musim depan. Namun, Verde e brancos ternyata gagal mencapai kesepakatan dengan Inter, karena tim asuhan Ruben Amorin tersebut hanya mengajukan tawaran senilai Rp 69 Miliar ditambah Rp 26 Miliar dalam bentuk bonus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO