Rencana Transfer Juventus : Januari Beli Gelandang Baru, Musim Panas Beli Striker No 9

Memang musim kompetisi 2021/2022 sudah berjalan, tapi itu tidak menghentikan langkah transfer Juventus saat mereka sekarang sedang mempersiapkan langkah transfer pada musim dingin dan musim panas 2022 mendatang.

Menurut laporan TuttoSport, dua rencana Juventus adalah (1) mendatangkan gelandang baru di bulan Januari sembari melepas salah satu dari Aaron Ramsey dan Weston McKennie, dan (2) memboyong striker no 9 di musim panas 2022.

Target utama direktur olahraga Bianconeri Federico Cherubini, yang juga didukung oleh semua dewan klub dan juga pelatih Massimiliano Allegri, adalah gelandang Monaco Aurélien Tchouameni. Hanya saja diyakini bahwa harganya akan naik ketimbang selama musim panas 2021 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain internasional Prancis tampil mengesankan selama UEFA Nations League bersama negaranya yang meraih trofi di Italia, dan dikabarkan bahwa harganya saat ini mencapai Rp 1 Trilyun, saat banyak klub top Eropa lainnya seperti Chelsea, Liverpool, Manchester City dan Real Madrid juga berminat atas jasanya.

Jika usaha merekrut Aurélien Tchouameni gagal, Juventus sudah menyiapkan rencana cadangan yaitu menghidupkan minat pada target lawas mereka yakni gelandang kawakan Borussia Dortmund, Axel Witsel. Selain gelandang Belgia itu, raksasa Turin juga mempertimbangkan Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach.

Akan tetapi jika transfer gelandang anyar harus tertunda hingga musim panas 2022 mendatang, maka The Old Lady akan bersiap mengejar bintang muda Ajax Amsterdam Ryan Gravenberch, salah satu dari 20 finalis penghargaan Golden Boy 2021.

Sementara perburuan striker no 9 akan dimulai pada musim panas 2022, Juventus sudah mulai melakukan pergerakan dan masuk dalam perlombaan untuk mengontrak Dusan Vlahovic, yang telah diumumkan presiden klub Rocco Commisso bahwa dia menolak pembaruan kontraknya di Artemio Franchi.

Jika usaha mereka untuk mengontrak striker Serbia itu gagal, maka raksasa Turin akan mencoba menegoisasikan ulang harga Alvaro Morata dari Atletico Madrid, yang harganya saat ini ditetapkan sekitar Rp 571 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO