RESMI, AC Milan Jual Bek Kanan Mantan Andalan Timnas Italia U-21 Ini

Pernah digadang-gadang menjadi bek masa depan Atalanta dan timnas Italia, Andrea Conti sekarang akhirnya harus permanen bermain di tim papan tengah Serie A, Sampdoria.

AC Milan telah resmi menjual bek kanan Andrea Conti ke Sampdoria dengan status transfer permanen dengan harga Rp 389 Milyar setelah pemain berusia 27 tahun tersebut hanya bermain satu kali di musim ini.

Pemain internasional Italia dengan satu caps tersebut memang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini sehingga Rossoneri harus menjualnya atau kehilangannya secara bebas transfer di akhir musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Andrea Conti sempat dianggap akan menjadi bek kanan masa depan timnas Italia setelah secara reguler menembus timnas usia muda termasuk mencatatkan 17 caps bersama timnas U-17 dan kemudian membawanya mendapatkan debut di tim senior pada 5 September 2017.

Tapi produk akademi Atalanta tersebut gagal mengembangkan potensi penuhnya dan bahkan membuatnya sempat dipinjamkan ke beberapa klub sebelum akhirnya dibeli AC Milan pada 2017 senilai Rp 417 Milyar.

Sejak itu pemain berusia 27 tahun tersebut hanya mencatatkan 52 penampilan di semua kompetisi Rossoneri dengan mengemas 5 assist tanpa mencetak satupun gol setelah sebelumnya sempat berhasil mencetak 10 gol dan 6 assist dalam 50 penampilannya bersama Atalanta.

Andrea Conti juga hanya mencatatkan satu penampilan di musim ini bagi AC Milan saat Davide Calabria dan Alessandro Florenzi lebih disukai oleh manajer Stefano Pioli ketimbang pemain kelahiran Lecco tersebut.

Sekarang menurut laporan dari Calciomercato, AC Milan hanya akan menerima biaya transfer yang lebih tinggi jika Andrea Conti mampu membantu Sampdoria untuk selamat dari ancaman degradasi di Serie B. Saat ini Il Samp berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Serie A, tujuh angka dari Cagliari di posisi ke-18.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO