RESMI : AC Milan Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic, Digaji 105 Milyar

Gilabola.com – Berakhir sudah teka teki soal masa depan Zlatan Ibrahimovic, yang akan berusia 40 tahun di akhir tahun 2021 mendatang, setelah beberapa jam sebelumnya sudah ada bocoran tentang kontrak barunya di AC Milan.

Penyerang veteran Swedia Zlatan Ibrahimovic telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan AC Milan, sebagaimana yang telah dikonfirmasi oleh pihak klub melalui situs resmi mereka, mengakhiri pertanyaan soal masa depannya di San Siro.

Laporan menyebutkan bahwa kontrak bomber berusia 39 tahun itu bernilai sekitar Rp 105 Milyar per tahun ditambah Rp 17,5 Milyar dalam bonus tambahan, dan ini telah dikonfirmasi oleh pihak Serie A pada hari Kamis waktu setempat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Zlatan Ibrahimovic telah menjadi salah satu pemain terbaik Rossoneri selama musim 202/2021 dan tampaknya masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan, meskipun faktanya ia akan berusia 40 tahun akhir tahun ini atau ketika dimulainya musim baru 2021/2022 mendatang.

Pemain internasional Swedia telah memperpanjang masa tinggalnya dengan Milan untuk satu musim lagi, dengan Zlatan Ibrahimovic telah bersama Rossoneri sejak bergabung dengan mereka pada Desember 2019 dengan status bebas transfer.

Channel Gilabola di Youtube

Di musim ini dia telah mencetak 17 gol dan tiga assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi, sayangnya beberapa masalah cedera cukup membatasi penampilan dan kontribusinya untuk AC Milan yang kini akhirnya kehilangan kesempatan memenangi scudetto pertama sejak 2011.

“AC Milan telah mengumumkan bahwa klub telah memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimović,” demikian bunyi pernyataan resmi AC Milan di situs web klub. “AC Milan adalah klub yang paling sering dimainkan Zlatan di Italia. Setelah mencetak 84 gol dalam 130 penampilan bersama Rossoneri, striker Swedia itu akan terus mengenakan jersey merah dan hitam musim depan.”

AHABET
AHABET