RESMI! Antonio Conte Dapat Pekerjaan Baru, Lebih Menarik Ketimbang Jadi Bos Arsenal

Gilabola.com – Tak perlu waktu lama bagi Antonio Conte untuk menganggur usai mundur dari pekerjaannya sebagai juru taktik Inter Milan, saat dia kini telah resmi mendapatkan pekerjaan baru yang lebih menentramkan hati ketimbang jadi manajer Arsenal, tim yang belakangan dikaitkan dengan jasanya untuk menjadi pengganti Mikel Arteta.

Antonio Conte resmi direkrut oleh Sky Sport Italia sebagai pundit sepak bola, saat mantan pelatih Inter Milan itu kembali sebagai tamu istimewa di studio untuk pertandingan Liga Champions dan sepak bola internasional.

Sebelumnya taktisi Italia itu telah memiliki karir yang luar biasa selama karir manajerialnya, saat dialah yang menjadi sosok protagonis untuk mengembalikan kembali kejayaan dan dominasi Juventus di Serie A pasca terseok-seok usai kembalinya dari Serie B.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah membawa raksasa Turin memenangkan scudetto untuk tiga musim beruntun, dia sempat mendapatkan pekerjaan di timnas Italia sebelum kemudian menjajal kompetisi baru saat menerima tawaran Chelsea untuk menjadi juru taktik mereka di Stamford Bridge.

Antonio Conte secara luar biasa menandai debutnya dengan mempersembahkan gelar Premier League bagi Chelsea dan menjuarai Piala FA di musim sebelumnya, yang kemudian membawanya ke Giuseppe Meazza untuk membantu Inter Milan memenangkan scudetto pertama sejak 2010 dan mengakhiri dominasi Juventus.

Dia sayangnya kemudian harus mundur dari pekerjaannya di Nerazzurri karena perbedaan pendapat dengan manajemen klub atas berkurangnya ambisi mereka, yang akhirnya kini membawanya mendapatkan pekerjaan baru sebagai pundit di TV Italia.

Jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio memposting foto bersama taktisi berusia 58 tahun itu, yang akan bergabung dengan tim termasuk Beppe Bergomi, Esteban Cambiasso, Fabio Capello, Paolo Condo, Alessandro Costacurta, Alessandro Del Piero, Paolo Di Canio, Luca Marchegiani, Giancarlo Marocchi dan Nando Oris.

“Kesepakatan sudah selesai,” tulis Gianluca Di Marzio di Instagram bak mengumumkan transfer pemain. “Antonio Conte dipinjamkan ke Sky Sport Italia dengan opsi untuk membeli hingga ke pekerjaan berikutnya. Selamat datang, Antonio!”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO