RESMI! Arsenal Lepas Penghianat Lain Ini ke Fiorentina Dengan Status Pinjaman

Gilabola.com – Lucas Torreira, yang sempat membuat marah fans karena sibuk plesiran di saat Arsenal sedang kesulitan dan memposting tweet liburannya selama kekalahan klub di Premier League, kini akhirnya angkat kaki juga dari Stadion Emirates.

Lucas Torreira telah resmi menyelesaikan kepindahannya ke klub Italia Fiorentina dengan status pinjaman plus opsi pembelian dari Arsenal, sebagaimana yang telah dikonfirmasi oleh pihak Serie A itu.

Gelandang internasional Uruguay sempat menjalani awal yang bagus sejak kepindahannya dari Sampdoria pada 2018 senilai hampir Rp 500 Milyar, menjadi pilihan reguler di lini tengah defensif era manajer Unai Emery.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi masuknya Mikel Arteta membuat pemain setinggi hanya 1,66 meter itu harus mulai kehilangan tempatnya di starting XI The Gunners, membuatnya kemudian dipinjamkan ke Atletico Madrid pada musim 2020/2021 lalu sebagai bagian dari transfer Thomas Partey ke Stadion Emirates.

Sekarang dia berkesempatan menghidupkan kembali karirnya di Serie A bersama Fiorentina, dengan Lucas Torreira bahkan sudah menghabiskan karir sepak bolanya di Italia sejak 2014 bersama Pescara U-19 sejak keluar dari klub masa kecilnya Montevideo Wanderers U19.

“Fiorentina mengumumkan telah memperoleh kesepakatan transfer pinjaman dengan hak untuk membeli bagi pemain Lucas Torreira dari Arsenal Football Club,” tulis pernyataan resmi klub seperti yang dipublikasikan di situs resmi mereka.

“Pesepakbola baru Viola, lahir di Fray Bentos (Uruguay) pada 11 Februari 1996, musim lalu mengenakan jersey Atletico Madrid, yang dengannya ia memenangkan La Liga 2020/2021. Torreira juga mengenakan jersey tim nasional Uruguay pada 31 kesempatan, terlibat di skuad Celeste di Copa America edisi terakhir.”

Disebutkan bahwa biaya pinjaman gelandang berusia 25 tahun itu adalah Rp 26 Milyar, dengan Fiorentina memiliki kesempatan untuk mengontrak gelandang itu di akhir musim dalam transfer permanen senilai Rp 254 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO