RESMI! AS Roma Putus Kontrak Javier Pastore, Kini Mantan PSG Itu Berstatus Tanpa Klub

Gilabola.com – Javier Matías Pastore, yang pernah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United era Jose Mourinho di masa lalu, kini terkatung-katung tanpa klub usai AS Roma telah secara resmi memutuskan kontraknya.

Raksasa ibukota Italia AS Roma telah mengumumkan kontrak Javier Pastore dengan pihak klub telah diakhiri dengan persetujuan bersama, membuat pemain internasional Argentina itu sekarang berstatus tanpa klub.

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu sebenarnya akan berakhir pada Juni 2023, tetapi dia dipersilahkan untuk meninggalkan klub lebih awal untuk membuatnya mendapatkan kesempatan mendapatkan klub baru untuk menghidupkan kembali karirnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Javier Pastore bergabung ke Roma pada musim panas 2018 dari Paris Saint-Germain senilai Rp 429 Milyar, dengan dia punya reputasi besar di Italia selama membela US Palermo antara 2009-2011.

Sayangnya bahwa tiga tahun waktunya di ibukota Italia telah banyak diganggu oleh masalah cedera, membuatnya hanya berhasil mencatatkan 37 penampilan di semua kompetisi dengan lesakan empat gol dan tiga assist.

Tentu saja catatannya itu jauh dari selama waktunya di Parc des Princes, saat dia berhasil mencatatkan 45 gol dan 61 assist dalam 269 penampilan di berbagai ajang untuk Paris Saint-Germain, membuatnya untuk periode waktu yang lama menjadi andalan di lini tengah Les Parisiens.

Dia sebenarnya pernah mendapatkan minat dari Jose Mourinho saat bos Portugal masih di Manchester United, tapi sekarang Javier Pastore tak masuk dalam pertimbangan taktisi berusia 58 tahun itu karena riwayat cedera yang telah menghambat kualitas dan performanya.

“AS Roma mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak Javier Pastore secara konsensual,” tulis pernyataan resmi klub. “Seluruh klub mengharapkan yang terbaik untuk Javier di masa depan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO