RESMI! AS Roma Umumkan Transfer Kedua Januari Ini, Sergio Oliveira

AS Roma mengumumkan transfer kedua mereka pada bursa transfer Januari 2022 ini setelah menyelesaikan transfer pinjaman Sergio Oliveira dengan opsi pembelian dari FC Porto.

Gelandang FC Porto Sergio Oliveira bergabung dengan AS Roma dalam kesepakatan pinjaman senilai Rp 16 Milyar dengan opsi pembelian permanen senilai Rp 213 Milyar, menurut laporan dari Italia.

Pemain berusia 29 tahun itu kini menjadi rekrutan kedua Jose Mourinho di bursa transfer Januari 2022 ini setelah sebelumnya menyelesaikan kesepakatan transfer pinjaman untuk gelandang Arsenal Ainsley Maitland-Niles.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer Portugal tersebut memang menargetkan gelandang anyar untuk memperkuat lini tengahnya pada bursa transfer Januari ini setelah dia dalam beberapa kesempatan mengungkapkan kekecewaannya pada kurangnya opsi berkualitas di skuat asuhannya saat ini di ibukota Italia.

Sejak itu dia telah dikaitkan dengan sejumlah nama untuk didatangkan ke stadion Olimpico sebelum kini akhirnya resmi mendatangkan Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal serta Sergio Oliveira dari FC Porto, dengan keduanya datang dengan status pinjaman.

“Klub dengan senang hati mengumumkan transfer pemain internasional Portugal Sergio Oliveira,” bunyi pernyataan resmi Roma. “Oliveira, 29, bergabung dari klub Portugal FC Porto dengan kesepakatan pinjaman awal hingga 30 Juni 2022. Sebagai bagian dari kesepakatan, opsi telah dimasukkan yang akan memungkinkan Giallorossi menyegel transfer permanen.”

Sergio Oliveira merupakan produk akademi FC Porto dan telah membela tim senior The Dragons tersebut sejak 2010. Dia juga sejauh ini telah mencatatkan 13 caps bersama timnas Portugal.

Dia mengatakan dalam sesi wawancaranya, “Sungguh menakjubkan berada di sini di klub hebat ini. Roma selalu menunjukkan minat yang nyata kepada saya dan sekarang saya ingin mencoba dan segera membantu tim untuk mencapai semua target dan terus mengembangkan mentalitas yang tepat.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO