Resmi Gabung Juventus, Eh Arkadiusz Milik Diragukan

Juventus terus memperkuat timnya. Raksasa Liga Italia telah meresmikan Arkadiusz Milik pada bursa transfer musim panas ini.

Melalui situs resmi klub, Juventus memboyong pesepak bola berusia 28 tahun dari Marseille dengan status pinjaman hari Jumat (26/8) waktu setempat. Si Nyonya Tua meminjam sang pemain selama satu musim hingga Juni 2023. Dalam kesepakatan kedua klub ada opsi pembelian.

Raksasa Liga Italia sendiri memang sedang membutuhkan tambahan di lini depan. Akibatnya, menjelang penutupan bursa transfer mereka diberitakan fokus berburu striker. Hal ini tak lepas perginya Paulo Dybala yang gabung ke AS Roma.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dari berita yang beredar, Bianconeri telah dikaitkan dua nama di antaranya Memphis Depay dan Arkadiusz Milik. Akan tetapi, sekarang Si Nyonya Tua sudah menetapkan pilihannya dengan nama terakhir.

Kini, pemain internasional Polandia sudah menjadi bagian Juventus selama semusim ke depan. Namun Walter Zenga tidak yakin jika Milik adalah striker yang tak tepat jadi duet Dusan Vlahovic.

Kata Walter Zenga seperti yang dikutip oleh Tuttomercatoweb, mantan pemain Inter Milan mengatakan jika Arkadiusz Milik tidak bisa bermain dengan Dusan Vlahovic. Menurutnya, menempatkan Paul Pogba di belakang pemain asal Serbia lebih oke.

Meski diragukan Walter Zenga, namun Arkadiusz Milik tidak akan kesulitan beradaptasi di Juventus dan Liga Italia. Pasalnya, sebelum ke Marseille dirinya sempat bermain untuk Napoli.

Bersama Napoli, sang striker berhasil mengemas 48 gol plus 4 assist dalam 122 penampilan di semua kompetisi.

BANDARTOGEL77