RESMI! Giovanni Di Lorenzo Perpanjang Kontrak di Napoli, Akhiri Rumor ke Man Utd

Gilabola.com – Giovanni Di Lorenzo telah secara resmi memperpanjang kontraknya di  Napoli hingga Juni 2026, secara definitif mungkin mengakhiri rumor kepindahannya ke Manchester United.

Bek Italia Giovanni Di Lorenzo belakangan memang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United pasca penampilannya yang mengesankan di Euro 2020 ketika menggantikan peran Alessandro Florenzi yang cedera. Total kini sudah mengemas 13 caps untuk Azzurri.

Dengan Ole Gunnar Solskjaer ingin membawa bek kanan baru dan sebelumnya telah dikaitkan dengan Kieran Trippier dan Max Aarons, bek berusia 28 tahun itu kemudian menjadi nama terbaru yang digosipkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi kini bek serbabisa yang bisa bermain di bek kanan, bek kiri, dan bahkan bek tengah itu akhirnya mengakhiri setiap rumor atas masa depannya dengan memperpanjang kontraknya di Napoli hingga Juni 2026.

Giovanni Di Lorenzo menghabiskan sebagian besar karirnya di divisi bawah Liga Italia, tidak melakukan debutnya di Serie A hingga Empoli promosi di musim 2018/2019. Selama waktunya di kasta bawah liga, dia sempat bermain untuk AC Cuneo 1905, Reggina 1914, SS Matera Calcio, hingga Empoli.

Dia kemudian dibeli Napoli pada musim panas 2019 senilai Rp 139 Milyar dan sejak itu telah bermain dalam 95 penampilan untuk Partenopei di semua kompetisi, menyumbang tujuh gol dan 15 assist, dan mempersembahkan satu trofi Coppa Italia.

Sebenarnya presiden Aurelio de Laurentiis sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa semua pemain Napoli berada di pasar jika ada tawaran tepat yang masuk, dan bisa saja bahwa kontrak baru Giovanni Di Lorenzo di Stadion Diego Armando Maradona adalah bagian dari upaya tim Naples ini untuk melindungi harga transfer bek mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO