RESMI! Juventus Umumkan Kepergian Andrea Pirlo, Selamat Datang Massimiliano Allegri!

Gilabola.com – Akhirnya Juventus telah secara resmi mengumumkan via media sosial resmi mereka bahwa Andrea Pirlo tidak akan menjadi manajer lagi bagi raksasa Turin untuk musim depan, setelah hanya satu tahun bertugas.

Juventus secara mengejutkan menunjuk Andrea Pirlo yang belum berpengalaman untuk menggantikan Maurizio Sarri yang hanya bertahan semusim di Allianz Stadium, dan terbukti itu perjudian besar yang gagal bagi manajemen klub.

Untuk pertama kalinya sejak 2011, The Old Lady gagal memenangkan scudetto yang sebelumnya telah mereka menangkan selama sembilan musim beruntun, sementara mereka juga tersisih dini di Liga Champions usai tereliminasi di babak 16 besar melawan FC Porto.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Manajer berusia 42 tahun itu bahkan harus membutuhkan keberuntungan di pekan terakhir Serie A untuk sekedar bisa mengamankan finish di empat besar klasemen, meski dia sebenarnya tak buruk-buruk amat karena membantu klub memenangkan Supercoppa Italiana dan Coppa Italia.

Tapi pihak Juventus telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kerja mereka dengan Andrea Pirlo untuk kemudian menggantikannya dengan mantan manajer Massimiliano Allegri, dan memberikan pengumuman mereka di media sosial resmi klub, mengatakan, “Terimakasih untuk semuanya, @andreapirlo21!”

Channel Gilabola di Youtube

“Dalam sepak bola, yang terpenting adalah kemenangan, mari kita ingat: dalam waktu beberapa bulan yang singkat di Juventus, Andrea Pirlo telah mengangkat dua trofi: Piala Super Italia dan Coppa Italia. Dan dia, sebagai pelatih, membawa pulang kemenangan gemilang di stadion paling bergengsi, mulai dari San Siro hingga Camp Nou.

“Untuk semua ini, atas keberanian, dedikasi, dan semangat yang dia tunjukkan setiap hari, terima kasih kami kepada Anda, sang maestro, sang pelatih dan Andrea, yang benar-benar datang dari hati kami terdalam. Kami mendoakan Anda mendapatkan keberuntungan di masa mendatang.”

AHABET
AHABET