RESMI! Juventus Umumkan Transfer Manuel Locatelli dari Sassuolo

Gilabola.com – Juventus telah secara resmi menandatangani kontrak dengan Manuel Locatelli dari Sassuolo dengan status pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membeli dengan total hingga Rp 633 Milyar.

Rincian yang tepat dari kesepakatan itu tercantum dalam pernyataan resmi yang dirilis oleh Juventus, yakni biaya transfer senilai Rp 422 Milyar yang dibayar selama tiga tahun plus bonus yang bisa mencapai Rp 211 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manuel Locatelli sebelumnya telah  menyelesaikan tes medis di pusat pelatihan Continassa Juve pada Rabu pagi waktu setempat sebelum menandatangani kontrak yang akan membuatnya tetap di Allianz Stadium hingga 2026.

Bianconeri mengontrak pemain berusia 23 tahun itu dengan status pinjaman awal dengan kewajiban untuk membeli, dan dia akan bergabung dengan rekan satu tim barunya akhir pekan ini.

“Juventus Football Club SpA mengumumkan kesepakatan dengan AS Sassuolo Calcio untuk akuisisi transfer pinjaman, hingga 30 Juni 2023, hak pendaftaran pemain Manuel Locatelli telah diselesaikan,” tulis pernyataan resmi klub.

“Perjanjian tersebut mensyaratkan kewajiban bagi Juventus untuk secara pasti memperoleh hak pendaftaran pemain, tergantung pada pencapaian target tertentu pada akhir musim 2022/23. Targetnya sangat sederhana, yaitu kewajiban untuk membeli yang diaktifkan saat Juventus memperoleh poin Serie A pertama mereka musim ini.”

Manuel Locatelli membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang top di Italia selama waktunya di Sassuolo, yang membawanya dengan status pinjaman dari AC Milan pada 2018 sebelum menjadikan kesepakatan permanen pada tahun berikutnya.

Dia tampil dalam 99 pertandingan di semua kompetisi untuk klub secara keseluruhan, mencatatkan tujuh gol dan 11 assist sambil membantu mereka mengamankan posisi kedelapan berturut-turut di Serie A.

Dia juga memiliki 15 caps atas namanya di tingkat internasional bersama timnas Italia, lima di antaranya dimenangkan saat Gli Azurri meraih kemenangan di Kejuaraan Eropa musim panas ini, dengan dia menyumbang dua gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO