Resmi Kembali ke Milan, Brahim Diaz Ungkap Alasan Pilih Nomor 10

Gilabola.com – Gelandang asal Spanyol, Brahim Diaz mengungkapkan bahwa alasannya berganti nomer punggung di AC Milan karena dia menyukai nomer tersebut dan pentingnya bagi I Rossoneri.

Puas dengan performa yang ditampilkan Brahim Diaz di masa peminjamannya musim lalu, AC Milan memutuskan untuk mendatangkan lagi sang gelandang untuk setidaknya dua musim kedepan. Mantan punggawa Manchester City itu di boyong dengan metode peminjaman berbayar senilai Rp 51 Miliar, selama dua musim beserta opsi untuk melakukan pembelian secara permanen dengan harga Rp 377 Miliar.

Kedatangan kembali dari Diaz kali ini juga membawa nuansa sedikit berbeda karena sang pemain memilih untuk mengganti nomor punggungnya dari 21 menjadi 10. Kepergian dari Hakan Calhanoglu memang membuat nomor tersebut tidak ada pemiliknya dan pemain timnas Spanyol tersebut tidak ragu untuk mengambilnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara mengenai alasannya mengganti nomor punggung kepada Milan TV, Diaz mengungkapkan bahwa dia memang menyukai angka 10 dan juga menyadari betapa pentingnya nomor tersebut bagi I Rossoneri. Dengan memilih untuk menggunakan kostum keramat tersebut, sang pemain mengaku menjadi semakin bersemangat dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk klubnya.

Diaz menambahkan bahwa dengan nomor barunya, dirinya berjanji akan memberikan semua yang terbaik untuk Milan. Baginya, I Rossoneri adalah klub yang hebat, karena itulah dia akan berjuang sekuat tenaga agar bisa membuat musim depan menjadi luar biasa.

Channel Gilabola di Youtube

Kehadiran dari gelandang berusia 21-tahun itu memang tidak menghentikan perburuan dari skuad Merah Hitam akan gelandang serang baru, karena meskipun Diaz sudah datang mereka masih membutuhkan tambahan kualitas lagi. Sang pemain sendiri pastinya juga harus mendapatkan tantangan agar bisa benar-benar terpacu untuk selalu memberikan kemampuan terbaiknya di setiap laga.

Satu hal yang positif dari kembalinya Diaz adalah dia tentu tidak membutuhkan waktu adaptasi lagi dengan Milan, karena memang tidak banyak perubahan berarti dalam skuad Merah Hitam. Kecuali Gianluigi Donnarumma serta Calhanoglu, tidak ada lagi pemain utama dari I Rossoneri yang sejauh ini meninggalkan klub tersebut karena beberapa punggawa yang musim lalu dipinjam juga sudah diboyong secara permanen.

AHABET
AHABET