RESMI : Klub Promosi Salernitana Amankan Talenta Berbakat Atalanta Nadir Zortea

Gilabola.com – Tim promosi Serie A Salernitana telah secara resmi menandatangani kontrak dengan bek kanan Nadir Zortea dari Atalanta dalam kesepakatan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Salernitana berhasil promosi ke Serie A usai finish sebagai runner up Serie B dengan 69 poin dari 19 kemenangan, 12 imbang dan tujuh kekalahan. Mereka akan berkompetisi di kasta tertinggi Liga Italia bersama Empoli dan Venezia FC.

Tak ingin sekedar numpang lewat di Serie A, The Garnets terus berusaha memperkuat skuad mereka di bursa transfer musim panas ini dan mereka telah menandatangani kontrak dengan Nadir Zortea dengan status pinjaman dari Atalanta plus opsi pembelian.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain berusia 22 tahun adalah produk akademi muda Atalanta dan baru-baru ini dipinjamkan ke Vicenza dan Cremonese. Sejauh ini dia belum mencatatkan penampilan di tim senior, setelah memiliki 62 penampilan di tim Atalanta Primavera dengan lima gol dan 14 assist.

Pemain internasional Italia U-20 itu dikenal karena kemampuannya yang fleksibel. Posisi utamanya adalah bek kanan, tapi dia juga bisa diperankan di bek kiri dan gelandang sayap. Atalanta sebenarnya masih percaya pada masa depan Nadir Zortea, makanya mereka mempertahankan opsi buy-back sehingga mereka dapat membawanya kembali ke Bergamo di masa mendatang.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu, kedua klub juga dalam negosiasi lanjutan untuk membawa bek kiri Matteo Ruggeri dari Atalanta ke Salernitana dengan status pinjaman. Ia sempat dekat dikaitkan dengan kepindahan ke Reggina, namun ingin menunggu kesempatan bermain di Serie A.

Bek berusia 19 tahun itu hanya mencatatkan enam penampilan di Serie A musim lalu bagi La Dea, dengan waktunya masih banyak dihabiskan di tim Primavera setelah secara bertahan dipromosikan dari tim muda hingga masuk ke tim senior pada awal musim 2020/2021/

AHABET
AHABET