RESMI, Simon Kjaer Perpanjang Kontrak Kontrak di AC Milan Hingga Juni 2024

Simon Kjaer telah memperpanjang kontraknya dengan Milan hingga Juni 2024 setelah performanya yang impresif selama waktunya di klub dan menjadi pemimpin di jantung pertahanan klub.

Simon Kjaer tiba di klub pada Januari 2020 dengan status pinjaman sebelum dipermanenkan pada musim panas 2022 senilai Rp 64 Milyar, tapi dia dikontrak AC Milan dengan durasi hanya dua tahun mengingat usianya sudah berkepala tiga.

Kini dia telah diperpanjang kontraknya untuk dua tahun tambahan hingga musim panas 2024 mendatang. Mantan bek Atalanta dan Palermo ini telah memainkan 66 pertandingan dengan jersey Rossoneri, mencetak satu gol. Secara keseluruhan dia memiliki 138 pertandingan Serie A dalam karirnya bersama Roma, Atalanta dan Palermo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 32 tahun adalah salah satu kandidat peraih Ballon d’Or sebagai hadiah atas bantuan penyelamatan nyawa yang diberikannya kepada Christian Eriksen ketika rekan senegaranya pingsan saat pertandingan UEFA Euro 2020 Denmark melawan Finlandia musim panas lalu.

Tapi selain itu, dia juga terbukti menjadi batu karang di jantung pertahanan AC Milan dan perannya tak tergantikan. Dia merupakan pilihan utama Stefano Pioli dan membuat kapten Alessio Romagnoli bahkan tergusur ke bench ketika mantan bek Chelsea Fikayo Tomori melejit.

Setelah memperpanjang kontrak Simon Kjaer, Rossoneri sekarang sedang berjuang untuk bisa memperpanjang kontrak gelandang tengah Franck Kessie, yang kesepakatannya saat ini di San Siro akan berakhir pada akhir musim 2021/2022.

Meski CEO klub Ivan Gazidis telah memberikan petunjuk bahwa bintang Pantai Gading itu mungkin tidak memperpanjang masa tinggalnya di klub dengan dia tampaknya ditakdirkan untuk menyusul Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu untuk meninggalkan Milan secara bebas transfer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO