RESMI! Simone Inzaghi Manajer Anyar Inter Milan Pengganti Antonio Conte

Gilabola.com – Inter Milan akhirnya menemukan manajer baru sebagai pengganti Antonio Conte yang minggat setelah memenangkan Serie A, dengan kini mantan bos Lazio Simone Inzaghi akan mengambil alih pekerjaan di Giuseppe Meazza.

Simone Inzaghi telah resmi ditunjuk sebagai manajer baru Inter Milan dengan kontrak yang berdurasi dua tahun hingga musim panas 2023 mendatang sebagaimana pengumuman resmi klub di situs resmi mereka.

Juara anyar Serie A dipaksa harus mencari nahkoda baru pasca kepergian Antonio Conte, yang dikabarkan tak senang dengan rencana pemilik klub yang ingin mengurangi beban gaji skuad Nerazzurri sekitar 15-20 persen, sementara juga akan membutuhkan pemasukan dari penjualan pemain hingga Rp 2 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbagai kandidat untuk mengisi kekosongan itu diperdebatkan, tetapi Simone Inzaghi yang sebelumnya menghabiskan empat tahun terakhir bersama Lazio akhirnya mendapatkan pekerjaan untuk melanjutkan tongkat estafet di Giuseppe Meazza.

Inter Milan telah mengatakan dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub yang berbunyi, “FC Internazionale Milano ingin menyambut Simone Inzaghi ke klub, sebagai pelatih tim utama baru kami: manajer Italia telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Nerazzurri.”

Channel Gilabola di Youtube

Dilaporkan bahwa Inter Milan menjadikan Simone Inzaghi sebagai pilihan pertama mereka untuk mengisi kursi manajerial adalah karena pengalamannya di kompetisi domestik saat mereka ingin bisa mempertahankan gelar juara Serie A di musim depan.

Simone Inzaghi juga terbukti memiliki pekerjaan yang mengesankan saat bekerja dengan anggaran terbatas di Lazio, dengan dia berhasil memenangkan tiga trofi selama waktunya di ibukota Italia.

Selain itu manajer berusia 45 tahun itu juga berhasil mengembalikan Lazio ke babak fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 13 tahun, sekaligus membawa mereka ke babak 16 besar kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2001.

AHABET
AHABET