RESMI, Tiga Manajemen Kunci Marotta, Ausilio & Baccin Perbarui Kontrak di Inter Milan

Inter Milan ingin benar-benar mempersiapkan masa depan jangka panjang klub dengan mereka sekarang telah memperpanjang kontrak trio manajemen kunci Inter Giuseppe Marotta, Piero Ausilio dan Dario Baccin.

Juara Serie A Inter Milan mengumumkan bahwa ketiganya telah memperbarui kontrak mereka dengan klub hingga Juni 2025, mengikat mereka ke tim selama tiga tahun lagi. Beppe Marotta adalah CEO klub, dengan Piero Ausilio menjabat sebagai Chief Sport Officer sedangkan Dario Baccin merupakan Deputy Chief Sport Officer.

Tampaknya keberhasilan klub dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi faktor kunci dari kesepakatan ini, saat mereka berhasil finish hanya satu poin di belakang Juventus pada tahun 2020, menjadi juara Serie A untuk pertama kali dalam 11 tahun pada 2021, dan kemudian lolos ke fase gugur Liga Champions untuk pertama kalinya sejak satu dekade terakhir.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara sekarang mereka juga dalam pertarungan untuk mempertahankan gelar scudetto serta baru-baru ini menjuarai Piala Super Italia dengan mengalahkan Juventus di final, Inter Milan benar-benar mempercayai proyek mereka pada para dewan penting klub saat ini.

Beppe Marotta, yang bergabung dengan Nerazzurri pada Desember 2018 dari Juventus, telah menjadi tokoh kunci dalam perubahan haluan tim selama beberapa tahun terakhir, mempelopori strategi pasar yang mengesankan dan berhasil membawa Antonio Conte bergabung untuk membantu tim kembali ke jalur kejayaan sekali lagi.

Sekarang di bawah asuhan Simone Inzaghi, Inter Milan terus mempertahankan status mereka sebagai salah satu tim teratas di Italia dan masih favorit untuk mempertahankan Scudetto. Akuisisi Edin Dzeko dan Denzel Dumfries selama musim panas terbukti mampu menutup kepergian Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, yang kemudian ditambah dengan kedatangan Felipe Caicedo dan Robin Gosens pada Januari untuk menopang beberapa kelemahan dalam skuad.

BANDARTOGEL77