Retak Tulang, Inter Akan Kehilangan Gelandang Mudanya

Sensi Akan Kembali Absen Karena Cedera

Gilabola.com – Hantu cedera mulai menyerang Inter Milan setelah gelandang muda mereka, Stefano Sensi kembali harus menemi setelah menderita retak tulang.

Harus kehilangan Samir Handanovic di beberapa pertandingan terakhir, masalah cedera kembali menghantui kubu Inter. Skuad asuhan Antonio Conte dipastikan akan kembali kehilangan gelandang mudahnya Stefano Sensi setelah dia menderita fraktur garis rambut.

Seperti informasi resmi yang disampaikan oleh I Nerazzurri sendiri, Sensi terkena retak tulang tersebut dalam pertandingan Coppa Italia tengah pekan kemarin menghadapi Napoli. Sayangnya hingga saat ini masih belum diketahui berapa lama waktu yang akan dibutuhkan bagi mantan pemain tengah Sassuolo itu akan bisa kembali beraksi di lapangan hijau.

Pastinya, sang pemain harus absen untuk beberapa laga kedepan untuk menjalani proses pemulihan dari cederanya tersebut. Cedera yang dialami Sensi bukanlah hal yang baru musim ini, karena sang pemain sudah beberapa kali absen sebelumnya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Walaupun sempat tampil sangat impresif dibeberapa pertandingan pada awal musim, cedera menjadi permasalahan utama bagi gelandang asal Italia tersebut. Masalah yang dialaminya itu membuat sang pemain tercatat hanya tampil sebanyak 12 kali sebagai starter bagi Inter hingga saat ini.

Memang sungguh sangat disayangkan dengan start yang begitu menawan, Sensi kini nyaris menjadi sosok yang terlupakan bagi Inter. Terlebih dengan cedera barunya sang pemain kembali akan dipaksa menepi dan merelakan posisinya tergantikan oleh pemain-pemain lainnya.

Lebih lanjut, cederanya Sensi tampaknya akan memaksa Christian Eriksen untuk mempercepat proses adaptasinya dengan I Nerazzurri. Pemain yang masih berusaha belajar mengenai taktik dan bagaiman atmosfer permainan di Serie A memang mau tidak mau akan mulai banyak mendapatkan menit bermain.

Selain itu dengan bakal semakin padatnya jadwal I Nerazzurri karena mulai kembalinya babak gugur di Liga Eropa, Conte akan butuh lebih sering melakukan rotasi. Tentunya dengan minimnya opsi, pemain baru seperti Eriksenlah yang harus segera mempercepat adaptasinya hingga langsung bisa diandalkan secara reguler.

Namun, sebelumnya Inter tentu ingin bisa memastikan berapa lama Sensi harus absen kali ini. Mampu memastikan kondisi gelandang timnas Italia itu akan dapat sedikit membantu Conte dalam mempersiakan timnya.