Ribery Masih Bingung Tentukan Pilihan Antara Verona Atau Karagumruk

Gilabola.com – Mantan bintang Bayern Munchen serta Fiorentina, Franck Ribery kini diberitakan masih bingung memilih apakah tetap di Serie A untuk bermain dengan Hellas Verona atau hengkang ke Turki dan perkuat Karagumruk.

Setelah kontraknya bersama Fiorentina habis pada akhir Juni lalu, Franck Ribery selama ini memang masih berstatus sebagai pemain bebas transfer yang bisa kapan saja bergabung dengan tim manapun. Situasi memang membuat sang pemain masih cukup tenang menentukan pilihan menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas.

Dengan statusnya sebagai pemain tanpa klub, Ribery sebenarnya bisa kapan saja bergabung dengan tim manapun pilihannya akan tetapi tentunya dia ingin agar segera berlatih dan beradaptasi dengan tim barunya. Namun menurut kabar dari Sportitalia, sejauh ini mantan pemain tim nasional Prancis tersebut masih bingung mentukan pilihannya apakah tetap di Serie A dan bermain dengan Hellas Verona atau mencicipi Liga Turki dengan Karagumruk.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ribery memang sempat mengaku cukup menikmati berada di Italia dan sebenarnya berharap kontraknya akan dipertahankan setidaknya selama semusim lagi dengan Fiorentina. Namun, keputusan dari manajemen justru untuk tidak memboyong lagi mantan bintang Bayern Munchen tersebut pada musim ini dan mencari pemain lain yang memang berusia jauh lebih muda.

Pemain berusia 38-tahun itu tidak kekurangan peminat terbukti Verona masih tertarik memboyongnya dengan kontrak selama setahun kedepan. Tetapi tidak hanya tim asuhan dari Eusebio di Francesco yang meminati sosok Ribery, karena Karagumurk ternyata juga mengajukan tawaran yang menarik untuk sang penyerang sayap.

Ribery disebut sangat tertarik dengan dua proposal tersebut dan masih belum bisa menentukan pilihannya hingga saat ini. Baik Verona maupun Karagumurk pastinya berharap agar sang pemain bisa segera mengambi keputusan agar mereka bisa dengan cepat menggunakan jasanya, setidaknya memanfaatkan waktu jeda internasional untuk membuat pemain 38-tahun itu bisa siap sebelum liga kembali bergulir di Eropa.

Dibandingkan pemain-pemain lain yang memiliki klub, Ribery memang bisa tetap didatangkan meski bursa transfer nanti ditutup. Tetapi tentunya sang pemain tetap dinantikan pilihannya secepat mungkin agar kondisinya juga bisa segera dipersiapkan oleh tim yang nantinya dia tuju.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO