Ribery Pastikan Ingin Tetap Bertahan di Fiorentina Musim Depan

Gilabola.com – Winger senior asal Prancis, Franck Ribery memastikan bahwa dirinya memang ingin tetap bertahan di Fiorentina musim depan meskipun dia masih harus melakukan pembicaraan terlebih dahulu dengan klubnya tersebut.

Setelah menjalani musim yang tidak bisa dibilang istimewa, masa depan dari seorang Franck Ribery bersama Fiorentina sempat dikabarkan akan berakhir. Pemain senior asal Prancis itu sempat dikabarkan akan lebih memilih untuk kembali ke Bundesliga karena kontraknya memang akan berakhir dengan La Viola pada akhir Juni nanti.

Namun, keputusan dari klub untuk mendatangkan pelatih baru, Gennaro Gattuso sepertinya memberikan perubahan terhadap situasi dari Ribery. Pelatih yang juga merupakan mantan gelandang tangguh itu kabarnya masih berharap agar Fiorentina tetap mempertahankan mantan bintang Bayern Munchen itu untuk musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Keinginan dari Gattuso itu tampaknya juga diamini oleh Ribery yang secara langsung mengungkapkan bahwa dia memang masih berharap untuk tetap bermain di Fiorentina musim depan. Kepastian dari keinginan sang winger untuk bertahan dengan La Viola disampaikannya dalam wawancara dengan RMC Top of the Foot dimana pemain berusia 38-tahun itu mengungkapkan prioritasnya saat ini memang tetap bersama klub asal kota Florence tersebut.

Meskipun memang hampir pasti akan dipertahankan, tetapi Ribery tetap mengungkapkan bahwa situasi masih belum resmi karena dia masih harus berdiskusi dulu dengan klubnya mengenai kontrak baru. Fiorentina memang harus menawarkan kontrak baru jika ingin tetap mempertahankan pemain seniornya tersebut, mengingat masa bakti dari eks punggawa Bayern itu akan segera berakhir dalam hitungan hari.

Channel Gilabola di Youtube

Karena ingin memuaskan kehendak dari pelatih baru mereka, manajemen dari Fiorentina kabarnya bisa saja menawarkan kontrak selama dua tahun lagi untuk Ribery. Namun, yang masih menjadi pertanyaan adalah mengenai besaran gaji, karena belum tentu sang pemain akan tetap mendapatkan bayaran seperti yang saat ini dia peroleh, yakni sebesar Rp 78 Miliar per tahunnya.

Performa dari Ribery sendiri memang bisa dibilang mulai tidak konsisten musim ini, terlebih sang pemain juga cukup sering bermasalah kondisi fisiknya. Fiorentina tentunya juga harus memperhitungkan hal-hal tersebut dalam menawarkan kontrak baru.

AHABET
AHABET