Ribery Ungkap Ambisinya Usai Gabung Salernitana

Gilabola.com – Pemain veteran asal Prancis, Franck Ribery memilih bertahan di Italia dengan bergabung dengan tim promosi Salernitana dan dia pun menetapkan target bagi timnya adala menghindari degradasi.

Setelah kontraknya habis dengan Fiorentina, winger senior, Frank Ribery sempat cukup bingung menentuka pilihan untuk masa depannya karena memang masih cukup diminati beberapa tim. Mantan punggawa Bayern Munchen tersebut memperoleh tawaran dari beberapa klub baik di Italia maupun Turki.

Setelah beberapa pertimbangan, sang pemain akhirnya memilih untuk tetap di Serie A dan memperkuat tim promosi Salernitana untuk musim in. Menyadari piihannya tersebut, Ribery yang memiliki karir hebat di Bayern tentunya sadar akan kekuatan dari timnya dan karena itulah dia tidak mencanangkan target muluk-muluk.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam konferensi persnya yang dikutip Football Italia, Ribery mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan bermain dengan Salernitana. Kemudian sang pemain lansung memastikan bahwa target utama dari timnya pada musim ini hanyalah satu, yakni untuk bisa tetap bertahan di Serie A pada akhir musim nanti.

Meskipun pernah dan masih dianggap sebagai sosok bintang, Ribery mengaku dirinya akan lebih fokus untuk membantu timnya terutama para pemain muda di dalam klub tersebut. Sang pemain memastikan bahwa kesuksesan dari Salernitana adalah hal yang terutama untuk saat ini.

Ribery sendiri juga mengungkapkan bahwa proses negoasiasnya dengan Salernitana tidak berjalan lama dan dia melakukannya melalui percakapan videdengan direktur klub. Sang pemain juga sudah merasakan antusiasme serta rasa cinta dari para penggemar tim asuhan Frabrizio Castori bahkan sebelum dirinya menginjakkan kaki di klub tersebut.

Ribery juga mengakui bahwa persetujuan dari keluarganya merupakan kunci dari keputusannya untuk pindah ke Salernitana, meskipun pada awalnya tidak mudah tetapi akhirnya dia bisa mendapatkan persetujuan tersebut. Sang pemain juga sudah merasa nyaman dengan kondisi klub dan kota tempat dia kini tinggal karena dia sudah merasa seperti rumah sendiri.

Ribery juga memastikan dia tidak akan hanya datang ke klub barunya untuk bersenang-senang saja. Dia masih ingin menunjukkan kemampuannya dan menyadari bahwa Serie A adalah kompetisi yang tidak mudah untuk dihadapi.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO