Rocco Commisso Tuding Juventus Curi Federico Chiesa dari Fiorentina

Gilabola.com – Fiorentina rupanya masih kesal dengan transfer bintang mereka Federico Chiesa ke Juventus pada musim panas lalu, saat mereka sebenarnya bertekad ingin mempertahankan penyerang Italia itu di Artemio Franchi.

Presiden Fiorentina Rocco Commisso mengklaim Juventus mencuri Federico Chiesa dari mereka saat dia juga menuding bahwa raksasa Turin itu bersama tim lain seperti Barcelona dan Inter Milan berhutang melalui pekerjaan kotor mereka.

Pengusaha Italia-Amerika itu membuat komentar selama acara di kampung halaman orang tuanya di Marina di Gioiosa Jonica, di mana ia menerima kunci kota. Dalam kesempatan itu, dia membicarakan tentang timnya dan bagaimana mereka kehilangan penyerang Italia ke The Old Lady pada musim panas lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Bagaimana Juventus menandatangani kontrak dengan Federico Chiesa? Mereka mencuri dia dari kami karena mereka memberinya lebih banyak uang,” komentar Rocco Commisso di Radio Bruno.

“Ada perbedaan antara kami dan Juventus, semakin banyak pendapatan yang Anda miliki, semakin banyak uang yang dapat Anda belanjakan. Mereka adalah favorit scudetto setiap saat karena mereka memiliki tagihan upah mencapai Rp 507 Milyar dan kami hanya Rp 118 Milyar. Uang sangat menentukan. Ada klub seperti Juventus, Barcelona, ​​dan Inter yang berhutang melalui pekerjaan kotor.”

Juventus mendapatkan Federico Chiesa mirip dengan cara mereka memboyong Manuel Locatelli, yaitu dalam kesepakatan pinjaman berdurasi dua tahun dengan kewajiban untuk membeli di akhir masa pinjaman.

Untuk transfer penyerang berusia 23 tahun itu, The Old Lady menyepakati biaya pinjaman senilai Rp 169 Milyar dan biaya transfer permanen senilai Rp 676 Milyar. Sementara Manuel Locatelli datang dengan pinjaman plus kewajiban membeli seharga Rp 592 Milyar plus bonus yang bisa mencapai Rp 296 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO