Roger Ibanez Bocorkan Target AS Roma Jelang Lawan Napoli

Gilabola.com – Bek AS Roma, Roger Ibanez mengungkapkan Giallorossi ingin finis di empat besar Serie A dan siap untuk menghadapi Napoli.

Menjelang pertandingan big match Liga Italia AS Roma vs Napoli, Roger Ibanez mengungkapkan target timnya pada musim 2022/23.

AS Roma dan Napoli akan bertemu di matchday ke-11 Liga Italia, Senin (24/10) dini hari WIB. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadio Olimpico.

Giallorossi menyambut pertandingan ini dalam kondisi yang baik. Pasukan Jose Mourinho menang di pertandingan terakhir Serie A kontra Sampdoria. Tiga angka yang meraih dapatkan membawa Roma berada di posisi keempat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun untuk melanjutkan tren positif menghadapi kendala. Pasalnya, mereka akan bertemu Napoli. Partenopei sendiri sedang dalam kondisi yang sangat bagus. Tim asuhan Luciano Spalletti belum kalah dalam 10 pertandingan dan menempatkan mereka di puncak klasemen.

Roger Ibanez sadar Napoli bisa mengalahkan AS Roma, tetapi pesepak bola asal Brasil tegaskan ingin melanjutkan tren positifnya dan mengakhiri musim di empat besar Liga Italia.

Bicara kepada Mondo Sportivo Brazil, pesepak bola berusia 23 tahun laga melawan Napoli akan sangat penting untuk posisi AS Roma di klasemen. Oleh karena itu, Ibanez tegaskan Giallorossi mau hentikan tren positif Partenopei.

Roger Ibanez juga pastikan Giallorossi dalam kondisi yang siap tempur. Meski tahu betul akan jadi pertandingan yang sulit, tetapi demi target tim finis di empat besar dia bersama rekan satu timnya siap berjuang.

Perlu diketahui, andai AS Roma mengalahkan Napoli membuat mereka bisa naik ke peringkat ketiga klasemen.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaKomentar Maurizio Sarri Jelang Laga Lazio vs Atalanta
SelanjutnyaDiragukan Tampil di Piala Dunia, Manchester United dan Timnas Prancis Masih Tunggu 24 Jam Pastikan Cedera Raphael Varane