Roma dan Inter Berusaha Tuntaskan Barter Antara Dua Bintang Seniornya

Gilabola.com – AS Roma serta Inter Milan kabarnya akan berusaha menuntaskan rencana pertukaran pemain antara dua punggawa senior keduanya, yakni Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez.

Memasuki hari-hari terakhir dari jendela transfer musim dingin, beberapa klub besar Eropa mulai berusaha keras menyelesaikan rencana transfer untuk bisa memperkuat skuad mereka. Dengan kondisi finansial yang tidak maksimal karena pandemi, banyak tim yang berusaha melakukan formula pertukaran pemain agar bisa menghemat biaya transfer, seperti yang sedang diupayakan oleh AS Roma dan Inter Milan.

Terjadinya ketegangan antara Edin Dzeko dengan pelatih Paulo Fonseca kini membuat Roma memang berusaha sekuat tenaga mencarikan klub baru bagi sang pemain. Tetapi, tim asal ibukota Italia tersebut tidak ingin repot untuk berburu lagi calon pengganti bagi Dzeko, karenanya mereka mencari tim agar bisa melakukan pertukaran pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Beberapa klub sempat menolak tawaran dari Roma, tetapi beberapa hari terakhir tampaknya muncul respons yang cukup positif dari Inter. I Nerazzurri yang memang sudah menyukai Dzeko sejak musim panas lalu, ternyata masih meminati striker asal Bosnia tersebut dan berharap bisa mendatangkannya Januari ini dengan menawarkan Alexis Sanchez.

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, kedua kubu sedang terlibat pembicaraan serius dan akan berusaha menuntaskan proses barter tersebut pada Jumat (29/01) ini waktu setempat. Hingga kini masih ada kendala dari nilai pajak gaji antara kedua pemain yang berjarak sekitar Rp 51 Miliar yang kabarnya bisa diselesaikan dengan jalan Inter mengirim tidak hanya Sanchez tetapi juga Pinamonti ke Roma.

Jika pada akhirnya nanti Inter mengirimkan dua penyerang mereka ke tim besutan Fonseca, maka I Nerazzurri bakal berusaha merekrut lagi mantan pemainnya Eder. Sebuah kondisi yang pastinya tidak akan mudah terlaksana jika proses pembicaraan transfer antara Dzeko dan Sanchez mencapai titik terang.

Kedua klub tampaknya memang akan berusaha sekuat tenaga agar proses transfer bisa terlaksana, karena merasa pertukaran tersebut akan membuat masing-masing tim lebih baik. Terutama bagi Inter, karena mereka akan bisa memiliki sosok yang secara teknis bisa menjadi pelapis bagi Romelu Lukaku.

AHABET
AHABET