Roma dan Leverkusen Bersaing Untuk Boyong Bintang Zenit St Petersburg asal Iran

Gilabola.com – AS Roma dikabarkan akan bersaing dengan klub Bundesliga, Bayer Leverkusen untuk mendapatkan tanda tangan dari penyerang Zenit St Petersburg, Sardar Azmoun yang masa kontraknya akan habis di 2022.

Masa depan dari penyerang Zenit St Petersburg, Sardar Azmoun masih belum menemui titik terang karena kontraknya yang hanya akan tersisa setahun lagi. Klub asal Rusia tersebut hingga kini masih belum mengambil keputusan apakah akan mempertahankan atau menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Situasi yang masih tidak menentu dari Azmoun tersebut membuat beberapa klub semakin gencar untuk berusaha memboyongnya termasuk AS Roma dan juga Bayer Leverkusen. Kedua klub tersebut menurut kabar dari Sky Sport Italia memang sangat berminat untuk memboyong bomber yang mencetak 19 gol dari 24 laga di liga premier Rusia musim lalu tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Leverkusen dikabarkan terlihat lebih agresif dengan mengajukan tawaran sebesar Rp 307 Miliar kepada Zenit. Akan tetapi, klub Rusia itu disebut membandrol bintang penyerangnya senilai Rp 426 Miliar, meskipun akan sulit mendapatkan peminat dengan harga tersebut mengingat situasi kontrak dari Azmoun.

Sementara Roma sendiri hanya bersedia mengajukan tawaran uang beserta tambahan barter pemain kepada Zenit. Meskipun tidak disebutkan berapa besarnya nilai transfer yang akan diberikan I Giallorossi, tetapi jika ada pemain yang dilibatkan kemungkinan I Giallorossi tidak akan mengajukan tawaran sebesar Leverkusen.

Sejauh ini tampaknya Zenit masih menunggu saat yang tepat sebelum memutuskan apakah mereka berniat memperpanjang kontrak sang bomber atau membiarkannya hengkang. Azmoun sendiri juga pastinya bisa saja menolak kontrak baru dari klubnya jika memang serius ingin mencari pengalaman baru di luar Liga Rusia.

Pemain berusia 26-tahun itu memang belum pernah mencicipi kompetisi lain di Eropa selain di Liga Premier Rusia dimana sang pemain mengawalinya dengan memperkuat Rubin Kazan pada 2012 lalu. Sempat memperkuat Rostov, Azmoun ahkhirnya pindah ke Zenit St Petersburg pada 2019 lalu dimana dia menjelam menjadi penyerang yang cukup tajam, terbukti dengan koleksi 45 gol dari 64 laga di semua kompetisi bersama Zenitchiki.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO