Roma Dibikin Kesal Tiga Pemain Senior yang Ogah Dijual

Gilabola.com – Tim asal ibukota Italia, AS Roma dibuat kesal oleh ulah tiga pemain senior mereka, Federico Fazio, Steven Nzonzi serta Davide Santon yang terus menolak tawaran untuk hengkang sehingga kini mereka tetap bertahan di stadion Olympico.

Pada hari terakhir dari jendela transfer musim panas selain berusaha membeli pemain ada beberapa klub yang juga ingin melepas punggawa-punggawa mereka yang memang sudah tidak masuk dalam rencana tim. Salah satu tim yang juga getol berusaha melepas pemain mereka adalah AS Roma yang memang ingin mengurangi jumlah punggawa mereka terutama mereka yang memiliki gaji cukup tinggi.

Akan tetapi, rencana dari I Giallorossi ternyata tidak sepenuhnya berjalan mulus karena ada setidaknya tiga punggawa senior yang menolak untuk dilepas dan masih tetap bertahan sementara ini. Menurut kabar dari Calciomercato.com, tiga pemain yang menolak untuk dilepas hingga ditutupnya bursa transer adalah Steven Nzonzi, Davide Santon serta Federico Fazio.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ketiganya sudah tidak masuk dalam rencana pelatih baru Roma, Jose Mourinho dan diharapkan bisa dilepas pada deadline day. Akan tetapi ternyata tidak ada satupun dari ketiganya yang berhasil dilepas dan I Giallorossi menjadi sangat kecewal karena para pemain tersebut ternyata menolak beberapa tawaran yang sudah ada.

Nzonzi yang setidaknya diminati oleh Lille, Benfica serta beberapa klub di Qatar ternyata tidak menerima satupun klub-klub tersebut hingga akhir dan tetap bertahan di Olympico. Sementara Fazio enggan menerima pinangan dari Genoa dan bahkan menyiapkan tuntutan terhadap Roma karena ingin bisa kembali masuk dalam skuad utama dari I Giallorossi.

Sementara Santos sendiri sempat diminati klub Inggris, Fulham tetapi ternyata tidak ada kesepakatan yang terjalin hingga ditutupnya jendela transfer pada Selasa (31/09) waktu setempat. Kini kubu Roma kemungkinan besar harus kembali menunggu hingga dibukanya bursa transfer musim dingin jika masih ingin melepas para punggawa senior tersebut karena jika melakukan pemutusan kontrak tim asal ibukota itu harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Sejauh ini baru Javier Pastore yang diputus kontraknya atas kesepakatan bersama sehingga pemain asal Argentina itu bebas memilih masa depannya. Namun jika harus menambah tiga pemain lagi, Roma tampaknya enggan melakukannya setidaknya untuk saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO